Potong rambut gratis plus jamu


WONOSOBOZONE – Para jamaah laki-laki pengajian setunan Al-mansur Kauman Wonosobo mendapatkan pelayanan sepesial berupa potong rambut dan minum jamu gratis dari tempat jasa pangkas rambut Queen Babershop yang berada di kompleks pertokoan samping Masjid Al-mansur. Pelayanan tersebut diberikan dalam rangka pembukaan perdana tempat jasa potong rambut yang namanya diambil dari nama grup band legendaris ‘Queen’. Karena Isro al mi’roj, sang pemilik usaha, mengidolakan band asal Inggris tersebut. (22/10)
Ahmad Baehaqi atau yang akrab disapa Om Haqi selaku penyelenggara, berharap dengan dibukanya ‘Queen Babershop’ bertepatan dengan hari pengajian rutin setunan, bisa menjadikan usaha Isro’ yang juga merupakan lurah pondok pesantren Al-mansur selalu laris dan mendapatkan keberkahan.
Isro’ pun tetap semangat dan lihai dalam melakukan keahlian mencukurnya meski sudah puluhan jamaah yang rambutnya dicukur. Muhyidi, salah satu jamaah dari Wonobongkah mengaku senang bisa mendapatkan cukur dan jamu gratis. Tak lupa Ia bersama rekan jamaah yang mayoritas sudah sepuh mendoakan semoga usaha potong rambut ‘Queen Babershop’ selalu laris dan banyak pelanggannya. Haqi manambahkan bahwa pelayanan istimewa tersebut kemungkinan akan menjadi agenda rutin ditiap minggunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here