Polres Wonosobo Gelar Apel Siaga Jelang Pengumuman Pemilu 2019

WONOSOBOZONE – Jelang pengummuman dan penetapan hasil pemilu tahun 2019, yang akan diumumkan langsung oleh KPU Pusat, Rabu (22/5) besok. Polres Wonosobo menggelar apel gelar pasukan di halaman Mapolres Wonosobo, Selasa (21/5) pagi.

Dalam apel tersebut, diikuti oleh personil Polres Wonosobo, dan beberapa personel instansi terkait seperti Kodim 0707 Wonosobo, Satpol PP, Dishub dan Banser. Meski potensi ketegangan berada di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat, namun Kapolres Wonosobo, AKBP Abdul Waras, menyatakan tak mau menganggap enteng situasi Wonosobo.


Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras memberikan arahan, bahwa pihaknya mengajak seluruh elemen dan lapisan masyarakat untuk bersinergi menjaga keamanan dan kenyamanan Wonosobo. Kapolres menuturkan, meskipun pengumuman hasil pemilu dilakukan satu hari lebih awal, namun apel bersama tetap digelar.

Tak hanya itu, Kapolres juga berharap seluruh komponen, baik masyarakat maupun aparatur keamanan bisa kembali merajut persatuan dan kesatuan usai gelaran pemilu 2019. “Meski tahapan pemilu 2019 telah selesai yang puncaknya 17 April lalu, kita masih punya tugas untuk diselesaikan, yaitu kembali merajut persatuan,” tutur Kapolres. (WTA)

Sumber : Fokus Saba

BACA JUGA:  Perindag Minta Pengecer Salurkan Pupuk Sesuai RDKK
KPUD Wonosobo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.