Polres Wonosobo Bekali Kokam Yang Berangkat Ke Jakarta

Bus yang dinaiki Kokam menuju Jakarta

WONOSOBOZONE – Sebanyak 104 angota Kokam (Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah) bertolak ke Jakarta dari Wonosobo, Kamis (1/12) sore. Mereka berangkat menggunakan 2 buah armada bus dari titik keberangkatan Terminal Mendolo Wonosobo. Sebelum berangkat, Tim dari Polres Wonosobo yang dipimpin Iptu H. Suwandi memberikan pembekalan kepada para anggota Kokam tersebut. Para polisi ini juga melakukan pengecekan kendaraan agar benar-benar dipastikan aman dan layak jalan.

Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah, membenarkan keberangkatan para anggota Kokam ke Jakarta. “Benar. Sore ini ada dua bis yang berangkat membawa mereka ke Jakarta. Saya sudah perintahkan anggota untuk memastikan keamanan para anggota Kokam ini,” terang Kapolres.

Sementara itu, Kasiwas Iptu Suwandi yang langsung menemui korlap, Muntako, menghimbau agar seluruh anggota Kokam yang berangkat selalu mengikuti arahan korlap dan pimpinan rombongan. “Mohon maaf karena kami tidak bisa memberikan bekal apa-apa kepada saudaraku sekalian. Kami hanya bisa mendoakan semoga selamat sampai tujuan. Melaksanakan aksi dengan lancar dan bisa kembali ke Wonsoobo tanpa kurang suatu apa,” katanya.

“Kami hanya menghimbau kepada saudaraku sekalian untuk tetap berhati-hati saat melaksanakan aksi. Selalu bergerak dalam kelompok dan jangan menggunakan rompi ataupun tas ransel,” lanjut Suwandi.

“Selain itu, apabila mengetahui orang-orang yang mencurigakan dan memprovokasi, segera laporkan saja kepada Korlapnya. Semoga apa yang menjadi tujuan saudaraku sekalian tercapai. Dan yang terpenting, kami titip nama baik Wonosobo dan tetap jaga keutuhan NKRI,” tutup Iptu H. Suwandi.

Source : tribratanewswonosobo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here