POLRES BANJARNEGARA TERIMA PREDIKAT WILAYAH BEBAS KORUPSI

BANJARNEGARA – Polres Banjarnegara, mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia. Penyerahan predikat tersebut dilakukan dalam acara Apresiasi dan Penganugrahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2018 di Jakarta, Senin (10/12/2018).

Bukan hanya kepada Polres Banjarnegara, penghargaan juga diberikan kepada 59 penerima penghargaan lainnya dari bidang Kepolisian. Selain dari Kepolisian, penghargaan juga diberikan kepada 13 Kejaksaaan, 10 Kemenkumham dan 7 Mahkamah Agung di Indonesia.

Dikutip dari satekitpost.com, Menteri PANRB Syafruddin menyampaikan dalam sambutannya, bahwa penghargaan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) ini diberikan untuk melandasi terwujudnya reformasi birokrasi yang baik di Indonesia.

“Pemberian penghargaan ini, bukan semata-mata untuk mendapatkan status saja. Tetapi harus mampu meningkatkan dan mengelolanya, dengan lebih baik lagi,” katanya.

Kapolres Banjarnegara, AKBP Aris Yudha Legawa mengatakan, penghargaan tersebut merupakan hasil kinerja dan prestasi bersama dari seluruh anggota mulai dari anggota Polres, Polsek, Bhabinkamtibmas, maupun Forkompinda Banjarnegara, hingga instansi pendukung giat Kepolisian.

“Dengan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang telah diraih Polres Banjarnegara, diharapkan ke depan kami dapat segera mendapatkan predikat selanjutnya, Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) untuk mewujudkan Polri yang semakin Profesional, Modern dan Terpercaya,” katanya.

Artikel ini dikutip dari satelitpost dengan dengan judul “Polres Banjarnegara Dapatkan Predikat WBK” yang ditulis oleh (oel), link https://satelitpost.com/regional/banjarnegara/polres-banjarnegara-dapatkan-predikat-wbk

BACA JUGA:  Ratusan PNS Ikuti Pengecekan Kesehatan Penyakit Tidak Menular

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.