Polisi Telusuri Indekos Pemandu Lagu

WONOSOBOZONE – Dalam rangka pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Candi 2016 yang menitikberatkan pada pemberantasan penyakit masyarakat, Tim Gabungan Polres Wonosobo menyisir sejumlah tempat indekost yang diduga sering digunakan sebagai tempat mesum maupun mabuk – mabukan.
Seperti yang dilaksanakan pada Sabtu, (13/2) siang. Aparat Polres Wonosobo yang dipimpin oleh Kasatbinmas AKP Masrukin, S.Ag., S.H. melaksanakan pemeriksaan di sejumlah indekos di wilayah Wonosobo. Selain itu, tim juga memeriksa beberapa orang yang sedang mengonsumsi minuman keras di sekitar alun  – alun Wonosobo.
Dalam pemeriksaan di beberapa tempat indekos tersebut, tim berhasil memeriksa sejumlah wanita yang berprofesi sebagai pemandu lagu. “Kami melakukan beberapa pemeriksaan. Hasilnya, tidak ditemukan adanya pelanggaran oleh para penghuni indekos yang sebagian besar adalah pemandu lagu. Kami hanya mengamankan sepasang pria dan wanita yang diduga bukan pasangan suami istri sedang berduaan di dalam kamar. “ kata Kasatbinmas. “Kemudian keduanya kami bawa ke Mapolres Wonosobo untuk dilakukan pembinaan dan penindakan tipiring.” lanjutnya.
Kasatbinmas memberikan pengarahan kepada salah satu penghuni indekos
Sementara itu Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M. Hum melalui Kasubbag Humas AKP Agus Priyono, S.H. menyampaikan bahwa pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Candi 2016 ini merupakan salah satu upaya Polri untuk menekan adanya penyakit masyarakat. “ Selain itu, pelaksanaan Operasi ini juga merupakan langkah polri dalam mempersempit ruang gerak dan persembunyian pelaku teror.” kata Kasubbag Humas. “Meski untuk wilayah Wonosobo belum ditemukan adanya ruang persembunyian pelaku terror, namun kami akan tetap melaksanakan kegiatan untuk memastikan bahwa wilayah wonosobo dalam keadaan aman dan bebas dari teror” tandasnya.

Source: tribratanewswonosobo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here