Pj Bupati Wonosobo : PNS Wonosobo Wajib Sukseskan Pilkada

WONOSOBOZONE.COM – PNS di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Wonosobo, tanpa terkecuali, diminta ikut sukseskan gelaran Pilkada serentak Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Wonosobo. Hal ini disampaikan Pj Bupati Wonosobo, Satriyo Hidayat, saat menjadi pembina apel di halaman Pendopo Kabupaten Wonosobo, Senin, 23 November.
Menurutnya, PNS menjadi agen terdepan sebagai motivator masyarakat, dalam menyukseskan gelaran pilkada dengan datang ke TPS-TPS untuk memberikan suaranya. Meski demikian, Satriyo tetap mengingatkan agar PNS tetap netral dengan tidak memberikan dukungan terhadap salah satu calon, cukup dengan datang ke TPS pada 9 Desember dan memberikan suaranya tidak menjadi golput. 
Peran PNS disini menurut Satriyo tidak bisa dikesampingkan, karena PNS merupakan sosok yang sangat penting untuk ikut membantu mensukseskan pesta demokrasi di Wonosobo. Diharapkan dalam gelaran Pilkada Wonosobo ini nantinya lahir sebagai pilkada yang terbaik. Terkait pilihan dalam Pilkada, Pj Bupati Wonosobo yakin para PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Wonosobo sudah memiliki pilihan masing-masing, dari 4 kandidat yang akan bertarung dalam pilkada nanti.
Selain ajakan menyukseskan pilkada, Satriyo juga mengajak seluruh PNS untuk bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing. Dalam apel perdana Pj Bupati Wonosobo ini, Satriyo berharap PNS dapat membantu menjalankan roda pembangunan di Wonosobo. Ia meminta kepada seluruh PNS untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, utamanya kepada OPD yang langsung bersentuhan memberikan pelayanan pada masyarakat, termasuk pemerintah Kecamatan dan Kelurahan. (Ard)
Ilustrasi Web

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here