Pisah Sambut Ketua Lama dan Baru Nakertrans Wonosobo

WONOSOBOZONE – Kantor Tenaga Kerja dan Transmigrasi (NAKERTRANS) Wonosobo hari ini, Jum’at (24/4) telah melakukan acara pisah sambut di Aula Dinakertrans Wonosobo. Acara tersebut sebagai perpisahan dengan Kepala Nakertrans Drs. Gatot Hermawan yang kini menjabat sebagai Kepala Badan Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Kabupaten Wonosobo dan sekaligus penyambutan Kepala Kantor Nakertrans yang baru yaitu Siti Nuryanah yang dulunya sebagai Kepala Bagian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak atau PP dan PA Sekertariat Daerah Kabupaten Wonosobo.
Pada acara tersebut, Gatot didampingi istrinya yang merupakan Kepala Dharma Wanita dalam sambutannya meminta do’a dan restu kepada rekan – rekan Nakertrans agar dapat melaksanakan tugasnya yang baru dengan baik dan berharap rekan-rekan yang ditinggalkannya juga dapat melakukan tugasnya dengan lebih baik serta tetap menjaga hubungan baik antar anggota dan juga masyarakat.
Kemudian sambutan dilanjutkan oleh Siti Nuryanah selaku Kepala baru yang meminta do’a serta dukungan agar nantinya dapat meneruskan perjuangan yang telah dilakukan oleh Gatot Hermawan.

“Harapan ke depan, semoga pengangguran di Wonosobo berkurang sehingga tingkat ekonomi meningkat dan raperda untuk TKI segera teratasi”, Jawab Nuryanah kepada wonosobozone.com ketika ditanyai tentang harapan Nakertrans ke depan.

Acara yang dimulai pukul 9 pagi hingga 11 siang ini juga dihadiri Camat Mojotengah, Kristianto yang menyampaikan pesan dan kesannya tentang mantan Kepala Kantor Nakertrans tersebut. Kris mengatakan bahwa Gatot merupakan orang yang tidak suka menunda-nunda suatu pekerjaan.
Pesan dan kesan juga disampaikan pegawai Nakertrans yang diwakili oleh Kepala Seksi Penempatan Kerja Luar Negeri, Rahadi Giri Yuwono. Suasana harupun ikut menyelimuti acara pisah sambut ini.
Acara ditutup dengan pembacaan do’a oleh Supriyanto selaku staff dan jabat tangan oleh seleruh peserta yang hadir sebagai tanda pisah sambut kepala yang lama dan kepala yang baru, kemudian dilanjutkan jamuan makan serta hiburan berupa lantunan lagu dari para pegawai yang ingin bernyanyi. Tak ketinggalan mantan Kepala Dinakertrans juga ikut menyumbangkan sebuah lagu untuk para pegawainya dengan judul “Ijinkan Aku Pergi”. apr,ard
Foto:apr
penyerahan bingkisan Siti Nuryanah kepada Gatot Hermawan dan Istri Sebagai Simbol Serah Trima Jabatan
source: wonosobozone.com
BACA JUGA:  Anak Anak TK Meriahkan Acara Resepsi HUT GOPTKI Ke-59

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here