Pinky Boy dari Wonosobo Menawan di Grasstrack Brebes 2015

WONOSOBOZONE – Adalah Rizky HK pembalap asal kota Wonosobo, Jawa Tengah, yang merupakan mantan Juara Nasional dan Juara Powertrack.
Di bawah naungan team Rehobat Norifumi Jaton Swallow FLY TK Racing. Rizky tampil menawan dengan memakai kostum kebesaranya yang berwarna “pink putih” di event Grasstrack Brebes Minggu 10 Mei 2015.
Point-nya untuk kelas Bebek Modifikasi 4 Tak 125cc Senior Kejurnas jauh dari para rivalnya. Terpaut 10 point dari Irsan Alvaro asal Jawa Barat. Sedangkan untuk kelas 110cc Senior dan kelas Sport & Trail Senior hanya terpaut 2 angka dari pemuncak kelasement sementara.
Rizky juga memiliki target utama yaitu tahun ini ia berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan apa yang sudah diraih di tahun sebelumnya menjadi juara dKejuaraan Kejurnas Grasstrack.
Alasan tentang pilihan warna pink pada kostumnya tersebut adalah bukan untuk memikat kaum hawa namun kostum itu merupakan pemberian bos yang menginginkan penampilan Rizky berbeda dengan pembalap lain.
Kabarnya pekan ini Rizky akan kembali beraksi di event Powertrack yang akan diselenggarakan di kota Salatiga. Sehingga ia memanfaatkan waktunya untuk persiapan dengan menjaga kebugaran tubuh karena menurutnya untuk bermain di kelas Powertack perlu tubuh yang memiliki kondisi prima. apr
BACA JUGA:  Hanya Sebatas Isu, PDAM Wonosobo Tepis Kenaikan Tarif Pelanggan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here