Pindah Ke Pusat Kota, Nasmoco Banjarnegara Optimis Tingkatkan Penjualan

BANJARNEGARAZONE – Untuk memenuhi serta mempermudah pelayanan terhadap konsumen, Sales Service Point (SSP) Nasmoco Banjarnegara menggelar grand opening kantor baru yang beralamat di Jl. Letjend S.Parman atau depan kantor Samsat Banjarnegara, Kamis (19/9) siang. Dalam acara grand opening tersebut juga turut dihadiri oleh Taufik Rahyanto selaku operasional Manager PT. New Ratna Motor dan Nasmoco Group, Agus Dwi Parwoko selaku General Manager HRD and GA PT. New Ratna Motor dan Nasmoco Group, Kepala Cabang Nasmoco Purwokerto, Nasmoco Cilacap dan Nasmoco Magelang.

Menurut S. Jamaludin selaku Kepala Cabang Nasmoco Wonosobo dan Banjarnegara mengatakan, posisi Kabupaten Banjarnegara yang sangat strategis, yakni sebagai penghubung Jalur Provinsi, tentunya sangat berpotensi untuk mengembangkan produk dan layanan Toyota di Kabupaten Banjarnegara dengan cepat serta mudah dikenal oleh masyarakat luas.

Mengingat lokasinya yang strategis ini, kami perkirakan penjualan produk Toyota akan terus mengalami peningkatan seperti slogan Gilar- Gilar yang membawa kemakmuran juga untuk outlet Nasmoco Banjarnegara,” ungkapnya.

Sementara untuk market share Toyota di wilayah Banjarnegara menurut Jamaludin terbilang cukup baik, Market Banjarnegara cukup besar menyamai dengan market area Wonosobo.


Untuk memenuhi kebutuhan transportasi yang berkualitas, maka Nasmoco hadir lebih dekat dengan masyarakat Banjarnegara dan sekitarnya, dengan membuka SSP Nasmoco Banjarnegara,” imbuh Jamal.

Jamal juga menjelaskan, SSP Nasmoco Banjarnegara yang berlokasi di Letjend S. Parman Depan Samsat Banjarnegara ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, mulai dari ruang display kendaraan, peralatan service memadai seperti menggunakan lift service hingga ruang tunggu service dan ruang tamu yang nyaman sehingga konsumen bisa lebih ‘betah’ saat service atau berinteraksi dengan wiraniaga kami.

BACA JUGA:  Peringatan Hari Ibu, Momentum Galang Persatuan dan Kesatuan serta Gerak Perjuangan Kaum Perempuan

SSP Nasmoco Banjarnegara siap memenuhi kebutuhan masyarakat Banjarnegara dan sekitarnya untuk layanan penjualan, layanan bengkel dan suku cadang Toyota,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.