Piala Danrem : Purworejo Bantai Wonosobo Dengan Skor Telak 8-0

Photo Ilustrasi: Piala Suratin U-18 Persegal Kota Tegal Yunior melawan PSIW Wonosobo Yunior

WONOSOBOZONE – Kesebelasan Purworejo meraih hasil maksimal pada laga perdana di Piala Danrem 2015, di Stadion Kridosono, Jogja, Selasa (4/8/2015) siang. Tim asal Jawa Tengah itu berhasil mencukur kesebelasan  Wonosobo dengan skor 8-0. 
Delapan gol Purworejo dicetak oleh Ryan Angga pada menit ke-18, Angga Kusuma di menit ke-49 dan 78, Andre Rizky di menit ke 51, Muhammad Rasyid di menit ke-64 dan 73, Riyanto di menit ke-68 dan Fandi Ahmad di menit 79.

Bertanding di pertandingan pertama, Purworejo langsung tampil menekan. Beberapa kali serangan yang dilancarkan duet Galih dan Riyanto sempat mengancam gawang Wonosobo. Purworejo baru mampu mengubah kedudukan pada menit ke-18 setelah Ryan Angga berhasil menyarangkan bola ke gawang Wonosobo yang dijaga oleh Ryan. 1-0 kedudukan  bertahan hingga turun minum. 

Memasuki babak kedua, Purworejo terus menggempur barisan pertahanan Wonosobo. Alhasil, empat menit di awal babak kedua, kiper Wonosobo, Ryan dipaksa memungut bola setelah Angga Kusuma berhasil menggandakan keunggulan Purworejo.  

Pascagol kedua, penampilan Wonosobo semakin menurun. Beberapa kali pemain Wonosobo salah mengoper bola. Hal ini dimanfaatkan oleh para pemain Purworejo dengan menambah keunggulan menjadi 3-0 melalui Andre Rizky di menit ke-51. Gol keempat dan kelima Purworejo dicetak  melalui Muhammad Rasyid di menit ke-64 dan 73. Sedangkan gol keenam dicetak oleh Riyanto di menit ke-68, gol ketujuh dicetak Angga Kusuma di menit ke-78 dan gol kedelapan dicetak oleh Fandi Ahmad di menit ke-79. 

Atas hasil ini, Purworejo mencatatkan rekor sebagai tim sementara yang mencetak gol terbanyak pada gelaran Piala Danrem 2015.
Source: harianjogja.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here