PGRI Serahkan Bantuan Bencana Alam Wadaslintang

WONOSOBOZONE – Pujiono (Ketua PGRI Cabang Wadaslintang) menyalurkan bantuan bencana alam tanah longsor dan rumah ambruk akibat hujan terus menerus di Wilayah Kecamatan Wadaslintang.

Bantuan secara simbolis diserahkan kepada Kepala Kelurahan Wadaslintang (Prasetyo ) yang selanjutnya diserahkan Kepada Kordinator Lapangan Posko Peduli Bencana Kelurahan Wadaslintang ( Hanif Nur Hidayat ) Kamis, 23 November 2017.

Bantuan tersebut diberikan dalam bentuk uang, yakni bantuan langsung kepada 30 siswa SD yang orang tuanya terkena musibah, dan sebagian lagi untuk Warga yang terkena musibah tanah longsor dan rumah ambruk.

Jangan dilihat besar kecilnya sumbangan, tapi ini bentuk kepedualian Segenap Anggota PGRI Cabang Wadaslintang terhadap Bencana yang menimpa warga dan tetangga sendiri, Pesan dari Ketua PGRI Cabang Wadaslintang.

Pada kesempatan ini Pujiono mengapresiasi terhadap kinerja Team Peduli Bencana Kelurahan Wadaslintang, dengan sigap tan tanggap menerima dan menyalurkan bantuan yang selama ini dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab didasari rasa kemanusian.

(Purdiyanto KIM Kembang Langit)

BACA JUGA:  Kebakaran Di Desa Besole, Sebuah Rumah Hangus Terbakar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.