Persit Berikan Beasiswa

WONOSOBOZONE – Persit ( Persatuan Istri Prajurit ) memberikan bantuan bea siswa kepada anak – anak anggota TNI yang berprestasi.  Pemberian diberikan oleh Ny Oni Suratman kepada 9 anak dari tingkat SD sampai dengan mahasiswa bertempat di Aula Makodim (5/8) pada saat acara pertemuan rutin Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVII Kodim 0707 Wonosobo.
Ny. Oni Suratman menyampaikan bahwa pemberian bantuan mempunyai tujuan untuk memotivasi kepada anak – anak agar lebih giat lagi dalam belajar.   Oni berpesan kepada yang belum mendapatkan agar tidak berkecil hati masih ada kesempatan ditahun yang akan datang.  
“Kita sebagai orang tua harus dampingi anak – anak kita dalam belajar, arahkan sesuai dengan bakat dan kemampuan masing – masing.  Setiap anak pasti mempunyai kelemahan dan kelebihan sendiri – sendiri. Jangan memaksa sesuai keinginan orang tua , tapi sebagai orang tua kita dituntut untuk mengarahkan dan mengawasi agar anak – anak kita tidak terpengaruh  hal – hal yang negative.  Mengingat saat ini pengaruh dari luar begitu kuat”, tambah Oni
Original writer : Ahmad Ridho S. Kom
source : kodim 0707

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here