Peringati HPN, Pengajian Akbar dan Pertandingan Futsal Akan Digelar

WONOSOBOZONE.COM – Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 PWI Wonosobo menggelar acara tasyakuran dan doa bersama yang bertempat di Paseban timur Alun-alun Wonosobo, Minggu (9/2) pagi. Dalam tasyakuran dan doa bersama dipimpin oleh Imam Besar Masjid Jami Wonosobo KH Arif Romadlon.

Turut hadir juga dalam acara tersebut, Sekda Wonosobo One Andang Wardoyo, Kapolres AKBP Fannky Ani Sugiharto SIK Msi., Dandim 0707 Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat,Kepala Diskominfo Eko Suryantoro, Kepala Satpol PP Haryono, serta Dirut PT Perkebunan Tambi Agus Wibowo.

Selain jajaran OPD Wonosobo, dalam acara tersebut juga dihadiri oleh puluhan pasukan oranye, yakni para tenaga penyapu jalan dan seputar Alun-alun Wonosobo, yang punya seragam khas kaos berwarna oranye juga diundang untuk mengikuti acara tasyakuran dan doa bersama.

Tasyakuran dan doa bersama sengaja dihelat secara sederhana tepat di Hari Pers Nasional dan HUT Ke-74 PWI yang jatuh pada 9 Februari 2020 ini. Teman-teman media minta didoakan mudah-mudahan bisa menjalankan tugas dengan baik,” kata ketua PWI Wonosobo Edy Purnomo disela-sela acara.

Edy juga mengungkapkan, Di sela-sela rangkaian kegiatan HPN dan HUT ke-74 PWI, hendak dilangsungkan pertandingan futsal antara Tim Wartawan melawan Tim Muspida dan Tim Wartawan dengan Tim BUMN dan BUMD yang ada di Wonosobo serta Tim TNI melawan Tim Polri.

Sedangkan puncak acara akan digelar awal Maret 2020 dengan agenda pengajian akbar di Alun-Alun Wonosobo yang direncanakan akan mendatangkan kyai muda Gus Miftah dari Yogyakarta. Teman-teman media tidak ingin merayakan HPN dan HUT Ke-74 PWI sendiri, tapi ingin meramaikan agenda tahunan tersebut bersama masyarakat, karena pada hakikatnya media itu milik masyarakat,” pungkasnya. (Why)

BACA JUGA:  Ketua DPC Hanura Wonosobo Ajak Kader Jaga Kondusif dan Kawal Pemilu 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.