Peringati Hari Kopi Dunia, Atria Resmikan Wekowe Coffee

WONOSOBOZONE – Bertepatan dengan peringatan hari kopi dunia, Wekowe Coffee yang berada di Atria Hotel Magelang resmi dibuka. Menawarkan berbagai varian kopi Indonesia, Wekowe Coffee menawarkan seduhan terbaik dari para baristanya. Berada di Truntum Bar & Lounge Atria Hotel Magelang, pengunjung akan dimanjakan oleh berbagai fasilitas antara lain free wi-fi, smoking area, live music (setiap Kamis dan Sabtu malam), serta 24 hours coffee non stop.

“Suatu kebanggaan bagi Atria Hotel Magelang karena memiliki Wekowe Coffee yang siap menyajikan kopi 24 jam tanpa henti. Bisa dikatakan, konsep ini merupakan yang pertama kalinya di Magelang”, ujar Asisten PR Manager Atria Hotel Magelang, Dian Indri Cahyani.

Mengingat Magelang merupakan wilayah yang berada di berada di segitiga emas Jogja Solo Semarang dimana pariwisatanya terus berkembang, Atria berusaha untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat Magelang pada khususnya dan wisatawan pendatang pada umumnya.

“Berada di jalur antarkota antarprovinsi, Wekowe Coffee diharapkan menjadi daya tarik yang siap dikunjungi 24 jam”, imbuh Dian.

Launching Wekowe yang berlangsung pada Senin (1/10/2018) berlangsung meriah. Peresmian tersebut dimulai dengan penyajian 1800 gelas kopi di kantor Pemerintah Kota Magelang dan kantor Pemerintah Kabupaten Magelang. Penyajian kopi dilaksanakan bersamaan dengan upacara peringatan Hari Kesktian Pancasila. Selain untuk merayakan hari kopi dunia, acara tersebut juga bertujuan untuk memperkenalkan Wekowe Coffee kepada masyarakat Magelang.
Food & Beverage Manager Atria Hotel Magelang, Dede Sumantri mengatakan bahwa meskipun berada di hotel bintang 4, Wekowe Coffee menawarkan harga yang sangat terjangkau. Untuk menu kopi dibandrol mulai 18ribu dan untuk snack pendamping dibandrol dengan harga 25ribu saja.

“Adapaun kopi yang kami gunakan adalah kopi lokal, khususnya Magelang. Melalui Wekowe Coffee, kami ingin memperkenalkan kopi asli Magelang yang ternyata cukup banyak. Adapun menu varian kopi terdiri dari Espresso Based, White Coffee, Blended Coffee, dan Manual Brew”, terang Dede saat jumpa pers pada hari Senin (1/10/18) lalu.

BACA JUGA:  Angin Kencang dan Hujan Deras Robohkan Pohon di Candimulyo Magelang

Dengan konsep klasik dan elegan, wekowe coffee merupakan tempat yang sangat cocok untuk berbagai kalangan, mulai dari kaum millennial hingga pekerja aktif maupun pebisnis. Tak hanya cita rasa kopi yang istimewa, Wekowe Coffee juga memiliki berbagai spot foto instagramable yang saat ini memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat.
.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.