Pererat Silaturahmi dengan Purnawirawan

WONOSOBOZONE – Bertempat di Kediaman Purnawirawan Bapak Gito di Desa Margoyoso Kec. Salaman Kab. Magelang, Kodim 0707 Wonosobo yang di wakili Pendim 0707 bersilaturahmi dengan mantan Anggota nya yang sudah Purna Tugas itu, Jumat (2/3).

Giat tersebut bertujuan untuk memperat hubungan antara Personil yang masih aktif dan Anggota yang sudah purna agar tetap terjalin kekerabatan.

Ahmad Ridho, Personil Pendim 0707 mengungkapkan bahwa hubungan baik harus tetap dijalin untuk persatuan dan keutuhan, terlebih kepada Anggota yang sudah purna yang telah mewariskan nilai-nilai luhur TNI dan memberikan contoh teladan dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

“TNI tidak akan pernah melupakan dan meninggalkan rekan seperjuangan, terlebih para  pejuang dimana pun berada”, ungkap Ridho kepada wonosobozone.com

Selaku tuan rumah, Purnawirawan Bapak Gito mengucapkan terima kasih atas kehadiran keluarga Kodim 0707 tempat dimana Ia dulu bertugas.

“Terima kasih atas ketersediaan nya mendatangi rumah saya dan Semoga silaturahmi ini tetap terjaga”, ungkap Purnawirawan berpangkat Peltu itu.

Gito juga bepesan agar TNI harus tetap menjaga netralitas, terlebih saat ini merupakan tahun politik. Sehingga bila terjadi perselisihan antara kelompok tertentu maka personel TNI bisa menjadi penengah.

BACA JUGA:  Tanggul Irigasi Longsor Di Blok Blawong Ancam Lalu Lintas Wonosobo-Banyumas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here