Penuhi Kebutuhan Masak, Pertamina Luncurkan Bright Can Gas

WONOSOBOZONE – Sebagai upaya pemenuhan kebutuhan masyarakat akan elpiji dalam kemasan praktis, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) IV Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta memperluas pasar Bright Can ke Dieng Wonosobo.

Menurut Dimas Aji Kharisma Cakra Sales Exevutive Pertamina Wilayah Kedu, mengatakan, dalam pemenuhan elpiji praktis tersebut telah dilakukan peresmian Sales Point Bright Gas Basecamp Patak Banteng, kamis (5/9).

Bright Can merupakan salah satu varian dari Bright Gas yang berbentuk kaleng dan memiliki berat 220 gram. Bright Can digunakan sebagai bahan bakar kompor gas portable yang biasa digunakan oleh wisatawan yang berkemah, warung makan maupun penggunaan di rumah tangga,” kata Dimas.

Tingginya kunjungan wisatawan di Dieng, diungkapkan Dimas, Pertamina telah berkomitmen untuk menyediakan bahan bakar elpiji, yaitu Bright Can untuk memudahkan para pencinta alam yang membawa kompor gas portable. “Selain berkomitmen penyediaan, Pertamina juga akan mengedukasi masyarakat untuk menggunakan bahan bakar elpiji nonsubsidi dengan merek dagang Bright Gas,” terangnya.

Tujuan diluncurkan Bright Can Gas diungkapkan Dimas untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat maupun wisatawan khususnya para pendaki gunung untuk pemenuhan kebutuhan memasak. Pertamina akan terus menyediakan dan memenuhi kebutuhan energi BBM dan LPG kepada masyarakat.

Untuk produk LPG non subsidi Bright Gas tersedia dalam ukuran 12 kg dan 5,5 kg serta ukuran kaleng Bright can 220 gram,” pungkas Dimas. (W)

BACA JUGA:  Hari Buruh, Nakertrans Wonosobo Gelar Jalan Santai dan donor Darah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.