Pentingnya Beriklan di Media Online dan Media Sosial Untuk UKM

WONOSOBOZONE – Beriklan di media konvensional seperti TV, koran dan radio tentu agak sulit untuk skala usaha kecil dan menengah. Tarif iklan yang mereka patok mungkin terlalu tinggi untuk budget promosi usaha Anda. Beruntung, sejak pesatnya pertumbuhan industri media berbasis online, pemilik usaha kecil dan menengah jadi punya kesempatan.
Beriklan di media online jauh lebih murah dibandingkan dengan media konvensional. Jangkauannya pun lebih luas karena jumlah pengguna smartphone saat ini terus tumbuh pesat. Diperkirakan pengguna smartphone di Indonesia mencapai 65 juta orang tahun 2016.
Melalui smartphone, orang-orang melihat berita terbaru, mengakses media sosial, melakukan transaksi perbankan dan belanja online. Inilah kesempatan Anda untuk meraih calon pembeli baru yang potensial dari beriklan di media online.
Pertanyaanya adalah media online apa yang cocok bila usaha Anda berbasis di Wonosobo..?
Jika bicara tentang media online, tentu Anda akan langsung ingat situs wonosobozone.com serta media sosial Instagram, Facebook / Fanspage maupun Twitter milik wonosobozone network.
Jutaan orang telah mengunjungi situs wonosobozone.com dalam setahun atau 5 ribu visitor / hari. sebagai situs andalan untuk mendapatkan berita tentang Wonosobo paling update setiap hari. Tidak heran jika wonosobozone.com disebut-sebut sebagai situs berita terbesar di Wonosobo. Hal tersebut menjadi nila jual yang bagus untuk mempromosikan usaha anda dengan mudah, murah dan efektif.
Situs wonosobozone.com menawarkan pasang iklan jenis banner, Anda juga bisa memasang iklan native. Native adalah iklan yang tampilannya menyerupai konten atau artikel di website. Dan ada kabar gembira dari situs wonosobozone.com kerena untuk bulan ini ( Mei 2016 ) ada PROMO MURAH PASANG IKLAN. Harga mulai 70 ribu rupiah per bulan untuk paket pasang baner di wonosobozone.com. So, tunggu apa lagi.?
Selain itu wonosobozone network juga menawarkan paket pasang iklan di media sosial. Dengan kekuatan ribuan follower di akun milik wonosobozone, di jamin usaha anda akan terdongkrak. 
Wonosobozone Network memiliki total 43.188 Follower di media sosial ( Data 18/05/2016 ) dan akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Berikut data detailnya, akun Instagram (@wonosobozone) 16.400 follower, Fanspage (wonosobozone.com) 18.400 follower, Facebook (Redaksi Wonosobozone) 6.888 follower, dan Twitter (@wonosobozone_) 1.500 follower.
Wonosobozone Network menawarkan PROMO PASANG IKLAN MURAH dalam satu paket media sosial milik wonosobozone ( Instagram, Fanspage, Facebook dan Twitter ) hanya untuk bulan ini (Mei 2016) yakni cuma 25rb per bulan ( satu kali posting foto produk per minggu ) atau total 4 kali posting dalam sebulan, murah bukan…? So, tunggu apa lagi.?
Anda juga bisa mengatur supaya iklan tayang di hari-hari tertentu saja. Misalnya setiap Senin, Rabu dan Jumat. Untuk jam tayangnya Anda juga bisa tetapkan sendiri. Misalnya hanya ingin tayang di siang hari saat jam kerja. Anda juga bisa pilih supaya iklan hanya tayang dari jam 11.00 hingga pukul 17.00.
Yuk, dongkrak brand maupun produk Anda dengan beriklan di wonosobozone network. Minat? Silakan hubungin team marketing wonosobozone di nomer HP/WA : 085729145241.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here