Pendonor Terbanyak Di Beri Penghargaan

WONOSOBOZONE – Palang Merah Indonesia (PMI) Wonosobo memberikan apresiasi khusus kepada para pendonor darah yang telah melakukan donor dengan kali terbanyak. Penyerahan peghargaan secara simbolis diserahkan oleh Bupati Wonosobo Eko Purnomo kepada para pendonor yang berjumlah 5 orang, pada acara Temu Donor Darah dan Pengukuhan Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) di pendopo Bupati Selasa (8/10) siang.


Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pendonor yang dengan sukarela memberikan darahnya dengan ikhlas, tanpa mengetahui siapa yang menerima darahnya.
“Saya ucapkan terimakasih kepada para pendonor darah, yang dengan sukarela memberikan darahnya, mereka merupakan pahlawan kemanusiaan. Pemberian mereka¬† bersifat tulus ikhlas, tanpa melihat siapa mereka yang menerima dan tidak membedakan apapun juga,” ucapnya.


Selain itu, atas nama pribadi, masyarakat, dan Pemerintah Daerah Kabupaten Wonosobo, ucapan terima kasih dan penghargaan juga disampaikan kepada segenap jajaran Pengurus Palang Merah Indonesia Wonosobo, para tokoh dan pejuang sosial kemanusiaan di bidang donor darah, atas jasa, peran dan kontribusinya selama ini untuk masyarakat Wonosobo.


Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pengukuhan pengurus Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) Kabupaten Wonosobo periode 2019-2024. Terkait itu, Bupati berharap semoga dengan kepengurusan yang baru, dapat menjalankan tugas dengan baik, amanah, dan penuh tanggung jawab, demi sosial kemanusiaan. Serta berharap perhimpunan ini bisa memberikan masukan yang positif berkaitan dengan kegiatan Donor Darah, dan dapat berperan aktif dalam membantu para kelompok donor darah sukarela di wilayah serta masyarakat Wonosobo pada umumnya.

BACA JUGA:  Ganjar Main Kuda Lumping Sambil Teleconference dengan Relawan 18 Daerah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.