PENDIDIKAN BELA NEGARA UNTUK PEGAWAI BARU

WONOSOBOZONE – Bank Wonosobo memberikan pendidikan bela Negara dan kepemimpinan terhadap pegawai baru selama 4 hari di BLK dengan instruktur dari Kodim Wonosobo yang bertujuan agar pegawai mempunyai jiwa kuat dan mental hebat sehingga saat bekerja tidak mudah tergoda oleh oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab.
Di depan para peserta yang berjumlah 28 orang, Komandan kodim 0707/Wonosobo Letkol Inf Agus M Latif, S.IP menyampaikan bahwa apa bila  kita berkerja dengan baik sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya, itu merupakan salah satu bentuk bela Negara.  
“Apalagi kalian merupakan pegawai bank Wonosobo yang bisa memberi manfaat dan kesejahteraan bagi masyarakat wonosobo.  Untuk itu bekerjalah sebaik mungkin untuk Negara ini”, tambah Agus.
Direktur Bank Wonosobo Tri Hidayat SE, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya dan bertujuan untuk menumbuhkan rasa bela Negara terhadap para pegawai, sehingga bisa berdampak baik pada etos kerja. Selain itu pegawai juga mempunyai mental yang kuat bila dihadapkan pada persoalan kerja, serta dengan pendidikan ini menyiapkan calon – calon pemimpin dimasa depan.
source : kodim 0707

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here