Pemulung Temukan Mayat Di Sungai Ampel Wonorejo

WONOSOBOZONE – Satuan Komando Kewilayahan Koramil-10/Selomerto pada hari Sabtu 30 April 2016 jam 09.00 wib, mendapat laporan dari warga bahwa dipinggir sungai Serayu ada mayat. Kapten Arm Agus Suparno begitu mendapat laporan, langsung  memerintahkan anggotanya untuk segera mengecek kondisi mayat di TKP bersama Piket Polsek Selomerto.
Dari hasil keterangan Danramil-10/Selomerto mayat yang ditemukan di pinggir sungai dusun Ampel Kelurahan Wonorejo Kecamatan Selomerto bernama Bawon, Islam, 68 th, warga Karangkajen rt.04 rw.03 Kelurahan Wonosobo Timur. Korban ditemukan oleh pemulung an. Sarmidi 34 th pemulung alamat Singkir rt.02 rw.12 Kelurahan Jaraksari.
Kronologi korban pergi dari rumah Kamis sore untuk jalan-jalan, karena kondisi kejiwaan yang agak kurang, dimungkinkan terpeleset dan jatuh ke pinggir sungai setinggi 10 m. Oleh pihak keluarga mengadakan pencarian sampai hari Jum’at tidak ada kabar berita, keluarga datang ke Radio RSPD  untuk mengumumkan lewat radio. Pada hari Sabtu adik korban mendengar ada penemuan mayat di Selomerto pinggir sungai, adik korban langsung datang ke Koramil dan polsek, untuk membenarkan informasi yang dia terima .
Danramil dan piket dan Polsek mendatangi TKP, beserta adik korban. Menurut keterangan adik korban bahwa mayat yang ditemukan benar-benar kakaknya. Dari hasil keterangan adik korban Kapten Arm Agus Suparno dan Piket Polsek memutuskan untuk segera mengevakuasi mayat tersebut, selanjutnya dibawa ke RSUD Setjonegoro utk dioutpsi. Dari keterangan tim medis RSUD mengatakan bahwa, mayat yang ditemukan tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Tim medis berkordinasi dengan aparat Kepolisian dan Koramil, supaya mayat diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan secara layak di TPU setempat.
(Pendim 0707/Wsb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here