Pemkab Wonosobo Berjanji Akan Segera Bangun Jembatan Penghubung Wonosobo-Banjarnegara Yang Rusak

Wonosobo-, Meninjau Jembatan Yang Rusak di Desa Jebeng Plampitan Kecamatan Sukoharjo, Senin (15/4/2019). Bupati Wonosobo ditemani Camat dan sejumlah unsur Muspika Kecamatan Sukoharjo. Dalam Kunjungannya Bupati Wonosobo Eko Purnomo melihat langsung kondisi jembatan yang rusak dan kondisinya terlihat sangat memperihatinkan, jembatan yang melintasi kali tulis tersebut sejak tahun 2014 lalu belum dibangun secara permanen, setelah rusak terseret aliran kali tulis yang saat itu meluap hingga menghanyutkan jembatan.

Dalam keteranganya Bupati Menjelaskan, pihaknya bersama jajaran Pemkab Wonosobo akan berupaya proaktif agar segera membangun jembatan secara permanen yang menjadi penghubung antara Kabupaten Wonosobo dan Banjarnegara tersebut. Bupati Eko Purnomo juga berharap agar pembangunan jembatan bisa dimulai pada tahun 2019 ini, sehingga warga masyarakat sekitar dapat memanfaatkan baik dari Jebeng maupun Banjarnegara.

Lebih Lanjut Bupati juga menghimbau kepada Warga sekitar agar lebih berhati saat melintas di jembatan tersebut, apalagi saat aliran arus sungai sangat deras. Bupati juga meminta agar Masyarakat bersabar untuk menantikan proses pembangunan yang akan segera direalisasikan. Pungkas Bupati.

BACA JUGA:  Bupati Wonosobo Beri Pembekalan Taruna AKMIL
KPUD Wonosobo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.