Pemkab Akan Gelar Karnaval Budaya dan Pawai Pembangunan

WONOSOBOZONE – Ditemui di Kantornya (13/8), Sekretaris panitia hari jadi Kabupaten Wonosobo, Drs Tri Antoro MSi yang juga Kepala Bagian Pemerintah Sekda menyebut Pemkab akan mengadakan karnaval budaya dan pawai pembangunan pada 18 Agustus 2015 yang akan diikuti tak kurang dari 38 kelompok, dari lembaga dan instansi baik BUMN-BUMD,  seluruh SKPD, hingga 15 Kecamatan se-Wonosobo.
“karnaval tersebut akan menjadi media tiap instansi dan lembaga untuk menunjukkan kreasi serta seni untuk menghibur masyarakat seperti dari Kecamatan akan menampilkan kesenian khas dan hasil bumi masing-masing”, tambah Tri.
Rute karnaval bakal mengambil lokasi start di bundaran Sapen kemudian menyusuri sepanjang jalan A Yani sampai finish di halaman Sasana Adipura Kencana setelah melintas di depan panggung kehormatan yang berlokasi di depan Makodim 0707. Untuk mendukung kelancaran arus tersebut Tri mengakui telah berkoordinasi dengan pihak Polres.
Tri berharap agar momentum karnaval budaya dan pawai pembangunan tersebut dapat dijadikan sebagai media pembelajaran dan hiburan edukatif.
source : wonosobokab.go.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here