Pelantikan Agus Bersaudara akan dilaksanakan di Menjer


WONOSOBOZONE – Revitalisasi AABI Jateng terus dilakukan. Pertemuan antara jajaran pengurus Dewan Agus Daerah (DAD) Jateng, Dewan Agus Cabang (DAC) Wonosobo dengan Wakil Bupati Wonosobo, Ir. Agus Subagiyo di Kantor Perwakilan sebuah media cetak nasional, Selasa ( 28/2) kembali digelar.

Dalam pertemuan tersebut disepakati bahwa pelantikan dan musda DAD AABI Jateng akan dilangsungkan pada tanggal 13 dan 14 Mei 2017 mendatang. Lokasi yang dipilih dan ditetapkan adalah obyek wisata Telaga Menjer, Garung Wonosobo.

Wabup Agus Subagiyo menyambut baik rencana acara tersebut dan mengharapkan lebih banyak anggota AABI yang dapat hadir di acara tersebut.

Menanggapi harapan Wabub, Ketua DAD Jateng Agus Wismanto (Gus Wis) mengatakan target acara ini lebih besar dibandingkan event serupa yang pernah dilaksanakan di Jawa Tengah. Kita berharap Aguser dari seluruh daerah di Indonesia ini bisa hadir., terlebih tempat penyelenggaraannya di obyek wisata yang indah, ujar Gus Wis lagi.

Dalam penyelenggaraan kali ini, peserta akan merasakan sensasi tersendiri karena lokasi kegiatan berada di kompleks telaga menjer dan bukit seroja yang saat ini sedang booming.

Menurut ketua panitia, Ida Agus, kopdar kali ini diharapkan semakin membesarkan AABI. Terlebih rencananya akan dilangsungkan pelantikan DAC se jateng secara serentak, sayang kalo melewatkan acara ini. “Rangkaian acara akan kita buat untuk menyenangkan Aguser yang hadir,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here