Pelajar Wonosobo ikuti Akademi Sahur Indonesia (AKSI)

WONOSOBOZONE – Salah satu pelajar putri Wonosobo yang bersekolah di SMA Takhasus Kalibeber Wonosobo menjadi peserta Akademi Sahur Indonesia (AKSI), sebuah acara pencarian Da’i dan Da’iyah berbakat yang tayang selama bulan Ramadhan setiap sahur di salah satu tv Nasional. 
Siswi tersebut bernama Khafidhotun Khasanah dan dalam ajang tersebut akan menampilkan kepiaweannya dalam berdakwah menjadi seorang Da’iyah. Gadis yang akrab di sapa Fidhoh itu pun berangkat ke Jakarta pada, Selasa (23/6) setelah sebelumnya meminta restu kepada Bupati dan Wakil Bupati Wonosobo bersama Kepala Dikbudpora.
Bupati dan Wabup pun memberikan dukungan penuh kepada Fidhoh. Bahkan Bupati akan memerintahkan seluruh elemen masyarakat dan semua Instansi di Wonosobo  untuk memberikan dukungan dan suportnya agar Fidoh dapat terpilih menjadi Da’iyah pada ajang tersebut sehingga dapat membanggakan Wonosobo.

Dukungan tersebut dapat dilakukan dengan cara mengirimkan SMS ke nomor 98888 untuk kartu Telkomsel sedangkan untuk kartu Xl dan Indosat dapat dikirim ke nomor 97288. Adapun format SMS yang dikirimkan adalah AKSI FIDOH.

source: wonosobozone.com wonosoboekspres

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here