Pamit Berangkat Sekolah, Seorang Siswi Asal Garung Dikabarkan Belum Pulang

WONOSOBOZONE.COM – Seorang siswi berinisial (ELF) di sebuah SMA Negeri di Wonosobo dilaporkan hilang. Pelajar SMA kelas 10 IPS 2 tersebut merupakan warga Dusun Kalijeruk RT 03 RW 05 Desa Siwuran Kecamatan Garung, Kabupaten Wonosobo yang dikabarkan hilang sejak Kamis (2/1) lalu.

Setelah sepekan lebih sejak berangkat sekolah belum diketahui keberadaannya, orang tua Korban bernama Wardiyanto melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Garung, Selasa (7/1) kemarin.

Melansir suarabaru.id, Kapolsek Garung AKP Muhroji mengatakan, laporan perihal pelajar hilang dilakukan orang tuanya karena sejak berangkat sekolah hingga kini anaknya tidak pulang ke rumah dan tak bisa dikontak.

Waktu itu, Kamis (2/1), (ELF) oleh orang tuanya diantar dari rumah ke Terminal Angkot Garung untuk selanjutnya berangkat menuju ke sekolah yang berada di kota Wonosobo. Orang tuanya pun tak menyangka bila sampai hari ini Mawar tidak pulang,” katanya

Setelah ditunggu hingga sore lanjut AKP Muhroji pelajar tersebut tidak kunjung pulang ke rumah, hingga orang tuanya merasa curiga dan waswas.

Ketika ditanyakan ke pihak sekolah, ternyata hari itu, Kamis (2/1), saat Mawar berangkat sekolah di hari pertama masuk setelah liburan panjang, tidak masuk sekolah tanpa keterangan apa pun,” imbuhnya.

Ciri-ciiri siswi yang dilaporkan hilang, disebut AKP Muhroji memiliki tinggi badan 155cm, kulit kuning langsat, rambut hitam lurus sepinggang dan sudah tumbuh sedikit rambut memutih. Saat berangkat ke sekolah mengenakan seragam sesuai identitas SMA.

Menindak lanjuti laporan tersebut, Polsek Garung segera melakukan pelacakan ke berbagai pihak. Dari penelusuran kepada sopir angkot di Terminal Garung dan pihak sekolah tidak ada yang tahu,” jelasnya.

Namun sampai saat ini Polsek Garung masih terus melakukan upaya pencarian. “Saya menghimbau kepada orang tua yang punya anak remaja untuk lebih berhati-hati. Karena dengan mudahnya komunikasi melalui media sosial, anak punya pergaulan yang sangat luas,” pungkasnya. (Why)

BACA JUGA:  Puluhan Peternak dan Petani Ikuti Pelatihan Keterampilan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.