• Senin, 15 Agustus 2022

Diperkuat Pemain Linus, Tim Futsal Wonosobozone Juarai Turnamen Bos Kecil

- Senin, 4 Juli 2022 | 09:45 WIB
Tim Futsal Wonosobozone FC juara turnamen Anniversary Bos Kecil 7th (Dok Wonosobozone)
Tim Futsal Wonosobozone FC juara turnamen Anniversary Bos Kecil 7th (Dok Wonosobozone)

WonosoboZone - Tim futsal Wonosobozone FC berhasil keluar sebagai juara dalam ajang turnamen Anniversary Bos Kecil 7 TH, yang digelar dilapangan Pro wonosobozone.com/tag/Futsal">Futsal, Andongsili, wonosobozone.com/tag/Wonosobo">Wonosobo, Minggu 3 Juni 2022.

Pada turnamen yang diikuti oleh 16 tim tersebut, di partai final tim Wonosobozone FC berhasil mengalahkan tim Adinta FC dengan skor tipis 1-0, untuk memastikan diri menjadi kampiun.

Diperkuat oleh 6 pemain dari luar kota dan mantan pemain UFO Stars Abadi, Tim Wonosobozone FC tampil dominan dari babak penyisihan hingga partai puncak.

Baca Juga: Keindahan Wisata Alam dan Budaya Desa Sembungan Pukau Sandiaga Uno

Bahkan dari setiap pertandingan yang dilalui anak asuh Coach Ahmad Hamal Wincahyo itu tampil trengginas dengan mengalahkan seluruh lawannya.

"Kami sengaja mendatangkan beberapa pemain dari luar kota yang bermain diajang Liga wonosobozone.com/tag/Futsal">Futsal Nusantara (Linus), tujuannya agar bisa kembali membangkitkan gairah olahraga futsal di Kabupaten wonosobozone.com/tag/Wonosobo">Wonosobo yang lama vakum akibat pandemi," ujar Pelatih Kepala tim Wonosobozone FC Ahmad Hamal Wincahyo saat ditemui disela-sela pertandingan, kemarin.

Atas raihan tersebut, Hamal mengaku sangat bersyukur. Menurutnya, hasil tersebut tidak terlepas dari kerjasama tim yang solid meski baru pertama kali bermain bersama.

Baca Juga: Coach Shin Tae-yong Inginkan Jordi Amat, Proses Naturalisasinya Akan Terus Dilanjutkan

Ia berharap, melalui turnamen yang sering digelar, dapat memunculkan bakat-bakat futsal muda potensial yang nantinya akan mewakili wonosobozone.com/tag/Wonosobo">Wonosobo dikancah nasional.

Sementara itu, penanggung jawab turnamen Ahmad Syarif Syukri memberikan apresiasi kepada seluruh tim peserta turnamen Anniversary Bos Kecil 7 TH. Menurutnya semua tim menjunjung tinggi sikap sportifitas saat bertanding dilapangan.

Halaman:

Editor: Rochmad Tri Apriliyanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Empat Olahraga Kardio yang Bisa Dilakukan Rumah

Kamis, 11 Agustus 2022 | 16:25 WIB

Lakukan Serunya Olahraga Dengan Balita

Kamis, 11 Agustus 2022 | 14:50 WIB
X