Inilah Nomor Urut Pasangan Cabup Cawabup Wonosobo 2016 – 2021

WONOSOBOZONE – Setelah penetapan keempat pasang calon pimpinan daerah pada Senin (24/8), KPU Wonosobo langsung menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan Cabup-Cawabup pada Rabu malam (26/8) di Sasana Adipura Kencana yang dihadiri jajaran Pemerintah Kabupaten beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Panwaskab, PPK,  hingga para pimpinan partai politik dan pendukung keempat pasang calon.
Dari hasil pengundian secara terbuka tersebut, diperoleh kepastian bahwa pasangan Maya Rosida-Eko Prasetyo HW yang didukung PDIP Dan Partai Nasdem mendapat nomor urut 1. Sementara, pasangan Syarif Abdillah-Usup Sumanang yang dijagokan PKB, Demokrat, PAN dan Gerindra memperoleh nomor urut 2. Nomor urut 3 dipegang oleh pasangan yang diusung PPP, Hanura dan PKS, yaitu Eko Purnomo-Agus Subagyo dan nomor urut 4 menjadi hak bagi pasangan independen, Mohamad Suhardi-Joko Wiyono. Keempat pasang calon tersebut, seperti dikatakan Ketua KPU Wonosobo, Ngarifin Siddiq bakal berkontestasi pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah, 9 Desember 2015 mendatang.
“Sidang pleno KPU ini sekaligus mengesahkan keempat pasang calon Bupati-Wakil Bupati dengan nomor urut yang telah diambil melalui pengundian terbuka”, terang Ngarifin Siddiq sembari mengetukkan palu.
source : wonosobokab.go.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here