Ngeri !!! Ada Tengkorak Manusia di Gunung Bismo

Ditemukan Tengkorak di hutan Gunung Bismo

WONOSOBOZONE – Minggu 11/10/2015 di lereng gunung bismo milik perhutani kedu utara blok Bogelan turut Dsn.Bendungan Ds.Mutisari Kec.Watumalang, dengan ketinggian 1400 m dari permukaan air laut ditemukan tengkorak oleh warga sekitar.

Hutan tersebut sebenarnya jarang di jamah oleh masyarakat, yang biasanya sepi menjadi mendadak ramai karena masyarakat sedang mencari sumber mata air untuk irigasi/mengairi tanaman di sawah.
Basirin dan Sukendar Seorang petani  Dusun Bendungan Desa Mutisari Kec. Watumalang mau tidak mau harus mencari sumber mata air untuk irigasi/mengairi tanaman di sawah nya karena beberapa bulan terakhir desa mereka dilanda kekeringan.
Namun bukan sumber air yang ditemukan, Basirin dan Sukendar justru menemukan mayat manusia yang tinggal tulang belulang pada pukul 08.00 Wib.
Atas penemuan tersebut kedua petani langsung turun gunung melaporkan penemuan tulang-belulang manusia.
Anggota Polsek, Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Wonosobo dan Petugas Puskesmas Watumalang di bantu warga melakukan evakuasi setelah dilakukan penyidikan diketahui korban mernama Heri, 56 tahun, alamat : Dsn/Ds.Condong campur Rt 01 Rw 02 Kec.Pejawaran Kab.Banjarnegara.
Dari hasil visume et repertum mayat  pukesmas kec.Watumalang diperkirakan korban meninggal 2 bulanyang lalu, hal tersebut dikuatkan dari keluarga korban/adik korban bernama Mahdun “korban sudah meninggalkan rumah selama 80 hari dan korban mengidap penyakit hilang ingatan. Pihak keluarga korban sudah berusaha mencari namun tidak di ketemukan” terang Mahdun.
Dikarenakan tidak ada tanda-tanda kekerasan, korban diserahkan kepada keluarga korban untuk dikebumikan. (Humas Polsek Watumalang)
source : tribratanews.wonosobo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here