Ngamuk di TPS, Satu Korban anggota TNI Mengalami Luka Sobek


WONOSOBOZONE – Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Wonosobo yang aman damai, dinodai orang yang diduga keterbelakangan mental mengamuk dan lukai anggota TNI. atas kejadian tersebut Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum. memerintahkan Kapolsek Selomerto untuk melakukan penangkapan. Rabu (9/12/2015).
Awal mula kejadian saat warga melakukan pemilihan di TPS  yang berada di balai Desa Kadipaten Selomerto, tiba tiba Sunanto warga kampung limbangan Kadipaten mengamuk memecah 2 kaca jendela Balai desa kadipaten dengan menggunakan sabit, pisau dan kayu.
Selain merusak kaca sunanto juga melukai Pelda NUR ANSORI anggota Koramil Selomerto, korban mengalami luka sobek di bagian pipi sebelah kiri terkena pisau pelaku. Saat ini korban dan pelaku berada di RSUD Setyonegoro Wonosobo” Ujar Kapolsek.
Sunanto/pelaku pengrusakan yang diduga gila sudah diamankan Kapolsek Selomerto beserta anggota. Hasil dari koordinasi diputuskan pelaku akan di bawa ke RSJ Magelang dengan dikawal anggota Polsek Selomerto Wonosobo.
Source: tribratanewswonosobo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here