Nasdem berupaya jadi partai bersih


Wonosobozone – Partai Nasional Demokrat atau yang biasa disebut Partai Nasdem, akan berupaya menjadi Pelopor Partai Bersih dan Bebas Korupsi. Hal tersebut disampaikan Mahkamah Partai Nasdem Koordinator Wilayah Jateng-DIY, Saur Hutabarat ketika memberikan sambutan dalam acara pelantikan pengurus DPC dan sayap Partai Nasdem Wilayah Kabupaten Wonosobo di Ballroom Hotel Kresna, Minggu (12/2).

“Saya meminta kepada pengurus DPC dan sayap Partai Nasdem agar menjadi pelopor kebersihan dalam korupsi, mengingat Indonesia sendiri menjadi negara yang sering dilanda korupsi,” ujar Saur di hadapan Sekretaris Jendral (Sekjen) DPD terpilih dan 120 pengurus kecamatan yang bau dilantik.

Saur menegaskan kepada pengurus untuk lebih meningkatkan profesionalisme dalam bekerja.

Sejalan dengan Mahkamah Nasdem Korwil Jateng-DIY, Koordinator Wilayah Dapil VI Jateng, Choirul Muna mengatakan upaya tersebut patut dijadikan pijakan pengurus beserta sayap yang telah dilantik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Selain itu, Choirul menambahkan upaya lain seperti pembenahan diri, akan dijadikan tolak ukur dalam membentuk karakter bangsa melalui kader Partai Nasdem. “Sekarang waktunya kita berbenah diri untuk membesarkan Partai Nasdem, agar kelak pelopor Partai bersih korupsi benar-benar terwujud,” urainya

Menanggapi arahan tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem, Soetardjo menyampaikan keseriusannya dalam mewujudkan visi dan misi Nasdem. Soetardjo mengaku pihaknya akan menanamkan asas profesionalisme kepada pengurus Nasdem dari tingkat yang paling bawah. “Kami merencanakan berbagai terobosan untuk membuat Wonosobo menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekjen DPD Nasdem yang baru dilantik, Wisnu Ibet Pradana, mengungkapkan rasa bersyukur atas jabatan yang diberikan. Ibet berharap beban baru tersebut mampu menjadikan dirinya lebih amanah dalam melaksanakan tugas. “Pelantikan ini menjadi momentum untuk menebarkan virus-virus anti korupsi dan membangun Wonosobo menuju kota Adipura,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here