Musim Hujan, Erorejo Masih Mempesona

PJ Bupati & istri foto bersama juga para rombongan

WONOSOBOZONE – Obyek wisata lubang sewu yang ada di Erorejo Kaliwiro Wonosobo memang memiliki pesona yang luar biasa. Sehingga keindahan yang ditawarkannya membuat kita tidak bosan dan ingin kembali lagi.
Seperti Kepala Kantor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabupaten Wonosobo, Agus Purnomo yang meski sudah berkali-kali berkunjung ke Erorejo, Ia masih ingin menikmati eksotisme lubang sewu yang menurutnya sangat mengangumkan.
Keinginannya tersebut Ia lakukan pada sabtu kemarin (14/11) bersama PJ Bupati Wonosobo Ir Satriyo Hidayat beserta istri yang juga ingin menikmati keindahan pesona lubang sewu yang diklaim menyerupai Green Canyon yang berada di Amerika.
PJ Bupati beserta istri pun benar-benar menikmati suasana lubang sewu dan mengabadikan momen nostalgia tersebut dengan foto bersama.
Pesona ribuan lubang yang terbentuk secara alami di tebing batu, tepi waduk wadaslintang, karena musim kemarau panjang yang terjadi beberapa bulan lalu masih menawarkan keindahan meski sekarang sudah musim hujan.   Oleh karenanya Kanparekraf Agus Purnomo menyarankan bagi siapa saja yang belum pernah ataupun sudah ke Lubang Sewu untuk segera menikmati pesona alam Wonosobo teraebut sebelum air yang berada di Waduk kembali pasang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here