Move On Gas Melon, PT. Pertamina Cabang Wonosobo Buka Promo Tukar Tabung Gas 5,5KG

WONOSOBOZONE – Tak hanya turut meramaikan saja, selama Karnaval Pembangunan Tematik 2019 Kabupaten Wonosobo berlangsung, PT Pertamina Cabang Wonosobo melalui PT. Sarana Gas Sentosa juga mengadakan program penukaran tabung kosong LPG 3kg sebanyak 2 unit dan uang Rp. 65rb ditukar dengan tabung LPG 5.5kg warga pink isi.

Hal tersebut disampaikan koordinator tabung gas melon PT. Sarana Gas Sentosa, Supriyono di sela perayaan karnaval tematik 2019. “Selain turut memeriahkan karnaval ini sebagai peserta, kami juga membuka program promo tukar tabung gas yang hanya berlangsung hari ini di 18 Agustus 2019. Caranya sangat gampang sekali,” ungkap pria yang akrab dengan sapaan Supri.

Caranya yaitu, lanjut Supri, dengan mendaftarkan dulu selama karnaval berlangsung sampai petang hari pukul 18.00 dengan menghubungi siapapun dari petugas PT Sarana Gas Sentosa yang mengikuti karnaval maupun menghubungi kontak 082999 atau bisa datang langsung ke kantor PT. Sarang Gas Sentosa beralamat di Jl. Banyumas Km 11 Selokromo.

Datangi stand dan kendaraan mobil hias kami selama karnaval ini, daftarkan diri anda. Kami akan menerima dengan senang hati. Rute karnaval ini dimulai dari depan gedung pengadilan Wonosobo yang ada di jalan A. Yani sampai dengan alun-alun Wonosobo,” bebernya.

Menurut Supri, berpindahnya penggunaan gas melon alias gas 3kg dirasa wajib, sebab gas melon hanya diperuntukkan bagi warga yang tidak mampu lantaran bersubsidi. “Sedangkan gas 5,5kg, merupakan terobosan baru yang diharapkan melalui program ini dapat mengajak semakin banyak masyarakat untuk mencoba kualitas layanan produk Bright Gas 5,5 Kg,” pungkasnya. (Ard/WZ)

BACA JUGA:  Pembuatan Akses Jalan Sepanjang 300 Meter Di Tegalsari Garung
KPUD Wonosobo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.