MOTIF PEMBUNUHAN PEREMPUAN ASAL MAGELANG TERUNGKAP

MAGELANG – Polisi berhasil mengungkap Motif pembunuhan dan mengidentifikasi mayat wanita muda yang ditemukan di tengah ladang warga di Desa Banjarsari, Kemiri, Kecamatan Mojosongo, Boyolali, Jateng, Minggu (2/12/2018). 

Mayat korban yang diketahui bernama Eka Rahma Apriyanti Ivada (24), warga Desa Ngadigunung, Kecamatan Windusari, Kabupaten Magelang, dan ditemukan pertama kali oleh seorang warga desa setempat, Nardi (60), saat melintas untuk pergi berladang, sekitar pukul 05.30 WIB.

Dikutip dari Inews.id, Kasatreskrim Polres Boyolali, AKP Willy Budiyanto mengatakan, identitas korban diketahui setelah dari hasil identifikasi sidik jari korban/ dengan alat pemindai sidik jari. “Korban diidentifikasi bernama Eka Rahma Apriliyanti Ivada, berusia 24 tahun, warga Windusari, Kabupaten Magelang,” katanya. 

Polisi pun melakukan pengembangan dalam mengidentifikasi. Hasilnya, diketahui korban bekerja sebagai kasir di toko bangunan dekat indekosnya, di Kampung Surowedanan, Kelurahan Pulisen, Boyolali Kota. Dari tubuh korban tidak ditemukan adanya luka, tetapi jasadnya kemudian dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi.

Sementara berdasarkan informasi dari Tribunnews.com Kasat Reskrim Polres Boyolali, AKP Willy mengatakan petugas sudah mengamankan seorang tersangka.Dari keterangan yang disampaikan tersangka sudah melakukan pembunuhan.

Saat ini, petugas masih mencari barang bukti terkait perbuatan tersangka. “Motif pembunuhannya masih kami dalami. Sementara, pengakuan tersangka karena dia kesal ditagih utang,” kata dia. Saat ini tersangka diamankan oleh petugas Sat Reskrim Polres Boyolali.

Artikel ini dikutip dari Inews.id dengan judul “Identitas Mayat Muda Di Ladang Terungkap, Korban Warga Magelang” dan dikutip dari TribunNews.com dengan judul “Misteri Pembunuhan Pada Perempuan Asal Magelang Mulai Terkuak, Diduga Pelaku Kesal Ditagih Hutang.”

BACA JUGA:  Tentara-Tentara Wonosobo Bernostalgia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.