Minim Anggaran, Koni Wonosobo Tetap Bisa Lakukan Pembinaan Atlit

WONOSOBOZONE – Dengan prestasi yang gemilang, para atlet dapat mengharumkan nama daerah. Namun prestasi tersebut akan terwujud bila mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak terkait, baik dukungan fasilitas maupun materi yang memadai.
Namun bagi KONI Wonosobo, meskipun mendapat anggaran yang minim tetap bisa melakukan pembinaan kepada para atlet. Seperti yang diungkapkan oleh Sekda Wonosobo Drs. Eko Sutrisno Wibowo, MM di Pendopo (20/8) saat melepas 207 Atlit Wonosobo dari 19 cabang untuk mengikuti Porwil Dulongmas III di Magelang 21-23 Agustus.
“Meskipun minim anggaran, namun selama ini pembinaan para atlet tetap dilakukan dengan penuh kesungguhan dan berbuah prestasi yang cukup baik”, ungkap Eko.
Pada kesempatan itu Ketua KONI Kabupaten Wonosobo, Bambang Larasnyoto, mengatakan kedepan KONI akan terus meningkatkan prestasi olah raga wonosobo dengan pembinaan-pembinaan. Tetapi untuk melakukan pembinaan tidaklah mudah, dibutuhkan kepedulian, anggaran yang cukup dan kedisiplinan. Karena ketiga hal tersebut merupakan kunci untuk melakukan pembinaan.
Bambang juga mengharapkan kepada Pemerintah Daerah untuk menambah anggaran bagi KONI untuk melakukan pembinaan olah raga di Wonosobo, karena anggaran yang ada selama ini masih minim. Tetapi jika memang anggaran yang diberikan kepada KONI masih sedikit, diharapkan Pemerintah bisa membantu mencarikan pihak ketiga. Semua itu demi kemajuan olah raga di Kabupaten Wonosobo.
source : wonosobokab.go.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here