Meriahnya Konser Rock Merdeka di Taman Kartini

WONOSOBOZONE – Gelaran konser rock merdeka yang dihelat Pemkab Wonosobo bersama Wonosobo Rock Community (WRC) dan Desk Ramah HAM, Sabtu malam (22/8) ini berlangsung semarak. Ribuan penonton, yang sebagian besar anak muda menyemut di depan panggung yang berdiri di Taman Kartini.
“Kita sengaja rame-rame ke Konser Rock Merdeka karena penasaran dengan Heydi Ibrahim”, seru Alvan (22), pemuda asal Selomerto yang datang berombongan dengan temannya para penggemar Powerslaves ke KRM 2015.
Sesuai yang direncanakan panitia, konser rock merdeka yang juga  mengusung tema Damai dalam Perbedaan, Dukung Wonosobo Kabupaten Ramah HAM itu memang akan memanggungkan Heydi vokalis band asal semarang powerslaves yang berkolaborasu dengan band Wonosobo.
Tak hanya soal musik, dalam konser yang digelar untuk memperingati HUT RI dan Hari Jadi Wonosobo ke 190 itu juga menjadi media untuk menunjukkan kepedulian terhadap kaum difabel.
“Ada beberapa penyandang disabilitas yang diundang naik ke panggung untuk menerima bantuan kursi roda dan alat bantu jalan”, terang motivator Desk Wonosobo Kabupaten ramah HAM, Fahmi Hidayat.
Oleh : Danang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here