Meriahnya HANI di Wonosobo

Wonosobozone – Acara Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) yang diselenggarakan oleh Polres Wonosobo dan Pemerintah daerah Wonosobo di Jl. Merdeka, Minggu (14/5/17) berlangsung meriah. Kemeriahan tersebut terlihat dengan foto para warga yang mereka unggah di akun sosmed nya.

Seperti akun milik @ardian978 yang mengupload foto balon warna-warni dengan caption “warna-warni balon di acara hari Anti narkoba internasional”, tak lupa ia menambahkan keterangan lokasi acara yang berada di Alun-alun Wonosobo.

Lain halnya dengan akun bernama @firmanakbara_ yang merupakan anggota Perwira Muda PKS SMA Muhammadiyah Wonosobo dan kebetulan juga tampil memeriahkan acara HANI. Dalam postingannya ia juga mengampanyekan gerakan anti Narkoba dengan membubuhkan kata “Say No to Drugs” dalam caption foto saat Perwira Muda PKS perfom.

Stand up comedy Wonosobo pun tak ketinggalan turut menghibur warga dalam acara tersebut dan juga membagikan kemeriahan acara dengan  mengepost foto dalam both sambil membawa tulisan kampanye anti Narkoba dengan caption gokil mereka “Hai HANI”.

Selain stand up comedy, acara HANI juga dimeriahkan oleh band-band​ pelajar dan Alphablopo sebagai band guest star serta hiburan lainnya seperti senam bersama, kesenian Tek – tek, penampilan teater banyu dan masih banyak lagi.

Masih banyak akun yang men share keseruan acara HANI. Dan meskipun acara berlangsung meriah, namun tak mengurangi substansi acara dalam mengampanyekan tentang narkoba. Karena hampir setiap postingan foto tak luput dari caption yang menyuarakan “Say No to Drugs”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here