Menjelang Puasa, 150 Anggota STI Adakan Senam di Taman Fatmawati Wonosobo

WONOSOBOZONE – Dalam rangka tutup tahun menjelang bulan suci Ramadhan sekaligus bersilaturahmi, Senam Tera Indonesia atau STI wilayah Wonosobo menggelar senam Tera bersama di Taman Fatmawati, Jum’at pagi 27 Mei 2016.
Taman Fatmawati tersebut sekaligus menjadi tempat perdana yang di lakukan oleh STI dengan peserta 150 lebih lansia dari tiga ranting. Ketua STI wilayah Wonosobo, Trisno Hartanto menyebutkan bahwa kegiatan kali ini melibatkan semua peserta STI se-Kabupaten Wonosobo.
“Selain senam sehat itu nomer satu, STI juga mau menunjukan kepada peserta bahwa Wonosobo juga punya taman taman yang bagus. Bahkan rencana ke depan STI akan mengadakan senam di Posong dan Alun Alun Sapuran yang sedang dalam proses renovasi,” ungkap Trisno Hartanto.
Sementara salah satu peserta STI, Lastri yang ber-usia 70 tahun mengungkapkan rasa bersyukurnya dengan mengikuti senam Tera. Karena menurut Lastri, senam tersebut membuat dirinya tetap bugar meskipun dalam usia senja, bahkan Lastri mengaku kecanduan atas senam Tera tersebut.
Selain agenda tutup tahun, kegiatan tersebut juga dijadikan ajang saling memaafkan. Lastri berharap, STI wilayah Wonosobo bisa lebih melibatkan anak muda, karena hakekatnya senam Tera bisa dilakukan oleh semua usia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here