Menghilangkan Rasa Lelah

WONOSOBOZONE – Menikmati liburan seperti akhir pekan memang menyenangkan karena dapat merefresh pikiran setelah berhari-hari disibukkan oleh berbagai aktifitas yang dilakukan. Meskipun begitu rasa lelah kita rasakan juga apalagi jika mengisi weekend dengan jalan-jalan sampai ke luar kota, maka sesampainya di rumah segera lakukan hal berikut agar rasa lelah terasa berkurang:

1. Merendam kaki
Siapkanlah air hangat dalam baskom dan masukkan kaki anda ke dalam baskom. Rendamlah kaki agar tubuh terasa rileks karena peredaran darah menjadi lancar, lakukan pijatan kecil agar tubuh semakin rileks. Dapat juga ditambahkan garam sehingga membuat kulit kaki sehat.
2. Mandi Air Hangat
Mandi menggunakan air yang hangat dapat membuka pori-pori sehingga membuat kulit kita nampak segar. Mandi air hangat sebelum tidur dapat membuat istirahat lebih pulas tapi air hangat juga ada sisi negatifnya
3. Pijat
Banyak orang yang menawarkan jasa untuk pijat. Gunakanlah jasa mereka untuk memijat tubuh anda yang lelah. Pijatan yang tepat membuat rasa capek dan lelah hilang.
4. Aromatherapy
Wangi dari minyak esensial aromaterapi juga mampu mengembalikan kesegaran pikiran dan menstabilkan emosi jiwa.

BACA JUGA:  Calo TKI Tipu Pencaker Dengan Stempel Abal-Abal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here