Mengenal Agus Agus Bersaudara Indonesia Wonosobo.


WONOSOBOZONE – Keberadaan organisasi Agus Agus Bersaudara Indonesia menjadi sebuah fenomena tersendiri.
Meski belum terlalu lama terbentuk namun geliatnya mulai terasa.
Di Wonosobo pun kini sudah terbentuk kepengurusannya.
Menurut Agus Supriyanto, jumlah anggota AABI di Wonosobo kini sudah mencapai 50 orang.
” Kita terus mengadakan sosialisasi tentang keberadaan organisasi ini, sehingga kedepan semakin banyak Aguser ( sebutan untuk anggota ) yang bergabung.
Dengan berkembangnya organisasi yang anggotanya bernama Agus ini, diharapkan akan semakin memberikan peran bagi anggotanya untuk lebih berkiprah.
Hal itu dikatakan oleh Agus Aja, panggilan akrabnya dalam pertemuan pengurus dan anggota AABI Wonosobo, Minggu ( 22/1).

Senada dengan hal itu, salah seorang anggotanya, Agus Purnomo mengharapkan agar AABI bisa membuat agenda yang kongkrit, sehingga keberadaan dan kehadirannya bisa dirasakan oleh masyarakat.
” Eksistensi organisasi ini ditentukan seberapa besar kontribusi yang bisa diberikan kepada masyarakat. Salah satunya dengan kegiatan sosial, “ujar Agus Purnomo yang juga mantan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Wonosobo.

Selain itu diharapkan agar AABI ini memiliki sekretariat yang tetap sehingga akan semakin banyak masyarakat yg mengetahuinya dan bisa bergabung.

Sedangkan Humas DAD AABI Jawa Tengah, Ida Agus Hidayat mengatakan organisasi ini unik karena anggotanya dipersatukan karena kesamaan nama.
” Potensi nama Agus ini luar biasa, karena jumlahnya yang sangat banyak. Bisa jadi Aguser selalu ada d manapun dan di level apapun. Sehingga anggotanya pun beragam profesi. Bahkan wakil bupati Wonosobo, Agus Subagyo pun menjadi salah satu penasehat AABI tingkat nasional,” ujar Ida Agus yang juga sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Wonosobo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here