Melihat Mercedes-Benz W210 New Eyes Indonesia, Rayakan Ulang Tahun Ke-7 Di Wonosobo

Beberapa mobil anggota MBW210 parkir di kawasan wisata Dieng
Pilih Presiden Baru, Bawa Misi Promosi Wisata Ke Seluruh Indonesia

WONOSOBOZONE – Kehadiran puluhan mobil mewah Mercedes Benz Series W210 New Eyes di Wonosobo selama 3 hari terakhir sempat membuat banyak warga Kota Sejuk bertanya-tanya, ada apa gerangan dengan mereka. Pertanyaan wajar, mengingat selama  ini cukup jarang mobil-mobil bermerk premium berseliweran di tengah kota. Di Ballroom Hotel Kresna, Sabtu malam (1/10) pertanyaan di benak banyak orang itu terjawab. Ternyata, mobil-mobil keluaran Jerman itu tengah digeber para pemiliknya yang tergabung dalam Mercedes Benz W210 (MBW210) Club Indonesia. Kepala Kantor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Agus Purnomo yang hadir mendampingi Wakil Bupati, Agus Subagiyo dalam acara ramah tamah dengan MBW210 menjelaskan perihal kedatangan para pemilik Mercy dari berbagai daerah di Indonesia itu.

“Wonosobo menjadi tempat MBW210 New Eyes Club Indonesia (NECI) untuk merayakan hari ulang Tahun ke 7 sekaligus pemilihan Presiden Baru Club periode 2016-2018,” jelas Agus. Tak hanya itu, selama di Wonosobo anggota club dikatakan Agus juga mengunjungi beberapa objek Wisata di Dataran Tinggi Dieng seperti Telaga Cebong dan menikmati Sunrise di Bukit Sikunir, Sembungan. Ia berharap kedatangan MBW210 ke Wonosobo bisa berdampak positif bagi sektor Pariwisata, karena menurutnya misi yang dibawa para pemilik mobil juga untuk mempromosikan wisata di daerah yang disinggahi, ke seluruh Indonesia.

Misi menjadi duta promosi wisata dibenarkan Presiden NECI yang baru terpilih untuk periode 2016-2018, Michael Purindriyanto. Pria yang telah lebih dari 10 tahun menjadi pemilik seri New Eyes tersebut mengakui Wonosobo memiliki daya tarik luar biasa. Selain keindahan bukit Sikunir dengan golden Sunrisenya, Michael juga mengaku terkesan pada keindahan alun-alun Kota Wonosobo, serta kesejukan udara di Kota ASRI. “Tentu kita semua bergembira dan sangat bersyukur bisa datang ke Wonosobo, dan ini memang menjadi agenda tahunan Club untuk bisa mendatangi berbagai tempat di seluruh Indonesia,” tutur Michael di sela acara ramah tamah. Anggota club MBW210, disebut Michael tak hanya dari Jakarta, Surabaya atau Semarang, melainkan tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Karena itu, ia dan seluruh member Club menegaskan kesediaan untuk menjadi duta promosi wisata, demi mendukung sektor Pariwisata, sehingga ke depan semakin marak dan menarik banyak kunjungan wisatawan.

Menanggapi kesediaan MBW210 NECI untuk mendukung Pariwisata di Wonosobo, Wakil Bupati Agus Subagiyo mengaku ia sangat bangga dan bersyukur. Wabup yang dalam kesempatan tersebut juga memaparkan kebijakan Pemkab terkait pengembangan sektor Pariwisata, menyebut kehadiran MBW210 NECI di Wonosobo bisa menjadi sarana berbagi pengalaman, karena mereka juga banyak mendatangi objek-objek wisata di berbagai daerah. “Harapannya tentu selain mereka bersedia membantu promosi ke luar, juga saya meminta saran dan masukan, agar ke depan sektor Pariwisata Wonosobo semakin baik, serta mampu menjadi andalan bagi upaya meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat,” tandas Wabup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here