Mayat mengambang di sungai Pulosaren


WONOSOBOZONE – Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di sungai Desa Pulosaren Kecamatan Kepil, Senin (10/10) sore. Mayat pria yang diperkirakan berumur lebih dari 50 tahun tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang lewat di sekitar lokasi. Warga kemudian langsung melaporkannya ke Polsek Kepil.

Kapolsek Kepil dan anggota yang datang tidak lama kemudian langsung menutup area dengan police line dan melakukan olah TKP sekaligus evakusi jasad. Jasad kemudian langsung dimasukkan ke kantong mayat untuk kemudian dibawa ke RSUD Wonosobo guna dilakukan otopsi.

Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah, S.h., S.I.K., M.Hum. melalui Kapolsek Kepil AKP Surakhman, S.H. menuturkan bahwa sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan berkaitan dengan penemuan jasad tersebut.

Seperti yang dilansir dari halaman tribratanewswonosobo.com bahwa ciri mayat adalah laki-laki berusia antara 50-70 tahun, berpakaian batik lengan panjang dan bercelana hitam. Korban juga memakai sandal jepit berwarna biru.

#news #berita #kabarterkini #peristiwa
Source tribratanewswonosobo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here