Malam Grand Final Duwis Wonosobo

WONOSOBOZONE – Setelah terseleksinya 97 peserta calon Duwis, 30 finalis terpilih maju ke Malam puncak pemilihan Mas dan Mbak Wonosobo Tahun 2015 di Ballroom Kresna Hotel, Jum’at malam (8/8). Melalui penjurian ketat oleh Dyah Retno Sulistyowati, Suprayitno, dan Muhamad Yarif,  diperoleh 10 Kandidat dan akhirnya Abdurahman Rifa’i dari Mlipak dan Tari Dwi Astuti dari Kalierang dinyatakan sebagai Duta Wisata Wonosobo 2015 – 2016.
“Terpilihnya para duta wisata ini, diharapkan mampu mendukung program Pemerintah Kabupaten, khususnya dalam rangka promosi potensi wisata Wonosobo”, ungkap Kepala Kantor Parekraf Agus Purnomo.
Wakil Bupati Dra Hj Maya Rosida MM berharap agar siapapun yang nantinya terpilih harus benar-benar mampu menguasai pengetahuan terkait potensi yang dimilik Wonosobo dan mampu mengimplementasikan ilmu yang diperoleh sepanjang masa pembekalan materi.
“Para duta wisata kita harapkan benar-benar memahami bahwa industri kreatif, serta sektor pariwisata di Wonosobo memiliki potensi luar biasa yang bila dipromosikan dan dikembangkan dengan benar akan memberi dampak positif bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat”, lanjut Wabup.
Selain keduanya, terplih pula Kistian Adi Bawono dan Tiara Aspra Liliana sebagai Juara II putra/putri, Rivo Arviyandi dan Violita Nugraeni sebagai Juara III putra/putrid, serta juara untuk 4 kategori lain. “Kita juga memilih Karnawan Adi Pratama dan Anggraeni Arti Saputri sebagai Duta Persahabatan, kemudian Renaldy Wira Pratama dan Agus Ferani Istikharah sebagai Duta Intelegensi”, lanjut Agus. Sementara, Juara kategori favorit, dikatakan Agus diraih oleh Jeff Kemal Aziz dan Erfangatul Karimah. “Terakhir, untuk Juara favorit diberikan kepada Bhakti Laksono dan Ayu Prastika”, tutup Agus.
source : wonosobokab.go.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here