MAJUKAN OLAHRAGA BULUTANGKIS, BIMA PRATAMA CUP PERTANDINGKAN 426 PARTAI.

KEBUMEN – Sebanyak 426 partai bakal dipertandingkan pada Kejurkab Bulutangkis Bina Pratama Cup II Tingkat Provinsi Jawa Tengah, 27-30 Desember.

Dikutip dari Radarbanyumas.com Kamis(27/12/2018), Ketua Panitia Kejurkab Sukiyat mengatakan, Kejurkab Bulutangkis Bina Pratama Cup II digelar di dua tempat. Yaitu di GOR H Ghozali Selang dan GOR Sumberadi Sakti Desa Sumberadi, Kecamatan Kebumen.

“Kejuaraan ini dilaksanakan dengan maksud dan tujuan supaya dapat menjadi sarana pembinaan atlet dan juga untuk memajukan olahraga khususnya bulutangkis di Kabupaten Kebumen dan Indonesia pada umumnya,” terang Sukiyat.

Ia menjelaskan Kejurkab direncanakan menjadi agenda rutin tahunan Bina Pratama Kebumen. Sehingga ia berharap dukungan dan doa semua pihak supaya acara ini bisa terlaksana.

Kejurkab dibuka oleh Wakil Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, di GOR H Ghozali Kelurahan Selang, Kecamatan Kebumen, Rabu (26/12/18). Hadir pada pembukaan itu, Komandan Kodim 0709 Kebumen Letkol Inf Zamril Piliang, Penasehat PB Bina Pratama Kebumen yang juga Rektor UGM Yogyakarta Panut Mulyono, serta sejumlah pejabat di jajaran Pemkab Kebumen.

Pada sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan kejuaraan seperti ini sangat dibutuhkan. Even ini juga bisa menjadi media untuk mengetahui dan mendapatkan bibit-bibit muda atlet bulutangkis terbaik dari kalangan pelajar.

Selain itu, kata dia, Kejurkab Bulutangkis Bina Pratama Cup II Tingkat Provinsi Jawa Tengah ini merupakan bentuk kontribusi PB Bina Pratama untuk mewadahi atlet-atlet bulutangkis muda agar dapat menunjukkan prestasinya.

“Karena itu saya berharap, agar event tersebut dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para pelajar di Kabupaten Kebumen sebagai sarana aktualisasi diri untuk memacu prestasi. Tidak hanya di bidang akademik, tetapi juga olahraga,” tandasnya.

Dikutip dari Radarbanyumas.com dengan judul “426 Partai Bakal Dipertandingkan” denga link
https://radarbanyumas.co.id/426-partai-bakal-dipertandingkan/

BACA JUGA:  Forkos Wujudkan Wonosobo Kabupaten Layak Anak
KPUD Wonosobo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.