Libur Lebaran Usai, ASN Wonosobo Gelar Halal Bi Halal

WONOSOBOZONE – Usai menjalani cuti bersama dan libur Lebaran Idul Fitri 1440 H, Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Wonosobo, mengikuti apel bersama di Alun-alun Wonosobo. Setelah apel selesai, acara dilanjutkan dengan halal bi halal dengan Bupati, di Pendopo Bupati Wonosobo, Rabu (12/6) pagi.

Dalam acara halal bi halal, ribuan ASN yang hadir saling bermaafan satu sama lain, setelah masing-masing menjabat tangan Bupati yang ikut didampingi istri, Ny. Fairuz Eko Purnomo, termasuk juga dengan Wakil Bupati dan Ketua DPRD yang ikut ditemani istri.

Bupati Eko Purnomo mengaku sangat bersyukur setelah liburan dan cuti Idul Fitri, jajaran ASN Pemkab Wonosobo bersedia menaati aturan terkait disiplin masuk kerja. Pihaknya melihat, hampir seluruh ASN sudah masuk kerja.

Lebih lanjut Bupati juga berpesan kepada para ASN, agar setelah libur dan cuti lebaran, semangat untuk melayani masyarakat tidak luntur, dan segera bekerja sebagaimana biasa sesuai dengan tugas fungsi masing-masing, demi terpenuhinya hak-hak warga masyarakat.

Hal senada juga diungkapkan oleh Wakil Bupati, Agus Subagiyo, yang berharap, agar semua ASN mulai bekerja dengan semangat berlipat.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekda Wonosobo, Ketua DPRD Wonosobo, serta jajaran Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Wonosobo. (W)

BACA JUGA:  Bupati Tebar 1000 Benih Ikan Sidat di Sungai Serayu
KPUD Wonosobo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.