Launching KPR Baru, Sentosa Persada Group Undi Doorprize Umroh plus Liburan ke Kuala Lumpur

WONOSOBOZONE – Sentosa Persada Group melakukan Launching Kredit Pemilik Rumah (KPR) baru, yang terletak di Perumahan Sentosa Kalierang dan Perumahan Sentosa Kalibeber. Acara Grand opening dua lokasi KPR baru tersebut, juga dibarengi dengan launching lembaga keuangan Sentosa Central Investama. Acara Grand Opening KPR baru tersebut, digelar di kedai De Koffie Wonosobo, Minggu (30/6/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Sentosa Persada Group juga mengadakan undian umroh serta paket liburan ke Kuala Lumpur Malaysia, untuk klaster yang berada di Mlipak, Leksono, Bumi Godean, dan Mirombo.

Di empat kawasan tersebut, dulu promonya kami adalah umroh, jadi karena dikawasan tersebut sudah laku semua, maka undian untuk pemenang paket umroh rencananya akan diberangkatkan pada tahun ini, sedangkan untuk program liburan ke Kuala Lumpur Malaysia merupakan program dari bugar sehat refleksiologi tahun 2018,” kata CEO Sentosa Persada Group, Ika Andi.

Selain hadiah umroh dan paket liburan ke Kuala Lumpur, Ika Andi juga menambahkan, akan ada hadiah satu buah mobil Toyota Agya dari Sentosa Central Investama, khusus bagi yang investasi uangnya senilai 1 Milyar tertahan di Sentosa Sentral Investama selama dua tahun.

Tanpa syarat yang ribet langsung bisa dapat Mobil Agya, dari pada uang didepositkan dengan suku inflasi yang rendah, maka ini merupakan sebuah langkah yang sangat menggiurkan. Dan kita bukan lembaga keuangan yang menjanjikan keuntungan yang tidak masuk akal, jadi siapa saja yang investasi di Sentosa Central Investama pasti akan aman dan beruntung,” paparnya.

Selain itu, Sentosa Central Investama yang juga merupakan lembaga keuangan, akan bergerak di bidang Tenaga Kerja Indonesia (TKI), khusunya memfasilitasi para TKI dari Wonosobo yang kesulitan untuk mendapatkan fasilitas KPR.

BACA JUGA:  Mahasiswa KKN UGM Sukses Gelar Expo Menjer

Mereka pergi ke Luar Negeri juga menabung untuk membeli rumah, tetapi di Bank-Bank konvensional mereka tidak mendapatkan fasilitas KPR, karena pengurusan dokumen pribadi yang tibet, jadi dengan adanya Sentosa Central Investama, mereka akan dapat fasilitas KPR yang mudah, cukup hanya membayar angsuran rutin, mereka akan mendapatkan fasilitas tersebut,” terang Ika Andi.

Lebih lanjut, Ika Andi berharap kedepannya nanti Sentosa Persada Group dapat bermanfaat bagi Masyarakat Wonosobo pada umumnya.

Harapan saya kedepan selaku CEO Sentosa Persada Group, yakni mampu mengangkat perekonomian Masyarakat, bisa membantu sektor pendidikan, khususnya memberikan beasiswa bagi anak berprestasi dan kurang mampu, serta membantu anak-anak yatim-piatu, agar mereka merasakan bahwa Wonosobo ini adalah kota yang tepat bagi mereka untuk berkarya dan menjadikan sukses,” pungkasnya.

Acara launching KPR baru tersebut juga dihadiri oleh Notaris selaku saksi, Dinas Sosial Kabupaten Wonosobo, aparat Kepolisian, para konsumen, serta dari pelanggan bugar sehat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.