Launching Ketinggring Mansion, Didi Kempot Ambyarkan Sad Boys Dan Sad Girl

WONOSOBOZONE – Penampilan Penyanyi campursari Didi Kempot berhasil menyedot ribuan penggemarnya yang akrab disapa Sobat Ambyar untuk memadati Alun-alun Wonosobo, Minggu (3/11). Penyanyi asal solo yang sedang di gandrungi oleh kawula muda masa kini itu tampil dalam acara Launching Ketinggring Mansion Urban Living oleh PT. Sentosa Bangun Properti.

Para Sobat Ambyar yang terdiri dari Sad boys dan Sad girls tersebut, sontak ikut larut dalam alunan lagu-lagu campursari yang di bawakan oleh “The Father of Broken Heart”.

Menurut CEO PT. Sentosa Bangun Properti Ika Andi Apriliana mengatakan, dengan di Launchingnya Ketinggring Mansion pihaknya mengaku berterima kasih kepada masyarakat atas dukungannya. Sehingga perumahan bagus di Ketinggring Mansion bisa berdiri.

Ika Andi Apriliana CEO PT. Sentosa Bangun Properti.
Foto : Wahyu Tri/Wonosobozone

Mudah-mudahan ketinggring Mansion bisa menjadi contoh perumahan terbaik dengan fasilitas terlengkap di Wonosobo,” kata Andi saat di temui usai acara.

Andi juga mengungkapkan, salah satu kelebihan di Ketinggring Mansion dengan perumahan lainnya yakni dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung layaknya hunian dikota-kota besar, diantaranya ada foodcourt Center dan fitnes center.

Saat ini di Ketinggring Mansion tersedia 170 unit rumah yang Villanya ada sekitar 60 dan juga ada Mallnya,” imbuh Andi.

Andi berharap, kedepan Wonosobo akan menjadi kota yang paling aman untuk berinvestasi dan menjadi kota pariwisata yang maju. “Bagi konsumen yang ingin membeli rumah bisa langsung datang ke kantor PT. Sentosa Bangun Properti yang beralamat di Jl. Mayor Kaslam 31 Wonosobo,” pungkasnya. (Why)

Ribuan Sad Boys & Sad Girl padati Alun-alun Wonosobo, Minggu (3/10).
BACA JUGA:  Jalan Santai Berhadiah Sepeda Motor Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.