Launching Amerta Giri Guest House dan Resto

Sekaligus Rayakan Ultah ke-52 Pemiliknya

WONOSOBOZONE – Amerta Giri Guest House dan Resto yang berada di Jalan Dieng km 11 resmi di launching, Senin malam (20/2). Tempat Istirahat yang memiliki lebih dari 4 kamar tersebut menyediakan fasilitas yang tidak kalah dibandingkan dengan hotel berbintang lima. Meskipun fasilitas terbilang istimewa, tarif yang dipatok sangat terjangkau. “Kami berinisiatif untuk melebarkan sayap dengan menyediakan tempat istirahat yang lebih dekat lokasinya dengan ikon wisata Wonosobo, yaitu Dieng,” terang Owner Amerta Giri, Sutinie Tatang.

Selain itu, desain unik yang berbau ventage herritage dan dipadukan dengan desain interior menjadikan daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Terlabih view alam bagian belakang Guest House yang indah, menjadikan mata pengunjung terpikat. “Beberapa fasilitas kami sediakan seperti kamar mandi dalam, televisi dan WiFi sebagai penunjang kenyamanan para tamu ataupun wisatawan yang bermalam,” tambah wanita yang akrab disapa Bu Tini itu.

Tempat makan berbentuk Resto juga melengkapi Guest House yang berukuran lebih dari 1000m² tersebut. Makanan yang disajikanpun terbilang ekonomis, praktis dan lezat, dengan menu tradisional yang dikonsep ala Eropa. “Sebenarnya Homestay ini sudah dibangun 1 tahun yang lalu, dan baru sekarang kami renovasi dengan konsep Vintage agar terkesan elegan,” urai pengusaha yang juga pemilik Hotel Surya Asia itu.

Turut hadir puluhan tamu undangan dalam acara launching sekaligus perayaan ultah Bu Tini yang ke-52 tersebut. Diantaranya Kapolres Wonosobo, Perwosi, Istri Kapolres Banyumas beserta awak media yang juga ikut memberikan selamat. “Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang hadir, dan semoga dengan diresmikannya Amerta Giri, mampu mendukung ke-pariwisata-an Wonosobo kearah yang lebih baik,” tandasnya. (Ard)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here