Latihan Tehnis dan Taktis Unit Intel Kodim

WONOSOBOZONE – Untuk meningkatkan kemampuan penguasaan ilmu kemiliteran, Kodim 0707 menyelenggarakan Latihan tehnis dan taktis Unit Intel Kodim (7- 11/9) di wilayah Makodim.
“diharapkan latihan ini dilaksanakan dengan sungguh – sungguh,  karena materi yang diberikan bersifat sebagai penajaman dan pengingat saja”, unkap Komandan Kodim Letkol Inf Agus Muchlis Latif, S.IP. saat membuka latihan.
Tujuan dari latihan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan intelijen (penyelidikan, pengamanan dan penggalangan serta administrasi), meningkatkan kemampuan intelijen kepada personel baik kemampuan perseorangan sampai dengan kelompok. Meningkatnya kemampuan untuk merencanakan, mempersiapkan dan melaksanakan kegiatan dan operasi penyelidikan, pengamanan, penggalangan dan administrasi.
Adapun sasaran yang dicapai adalah personel dapat menguasai pengetahuan intelijen, menguasai dan mahir melaksanakan tehnis dan taktis intelijen, meningkatkan mekanisme kinerja perseorangan sampai dengan kelompok intelijen. Menguasai dan mahir dalam kemampuan merencanakan, mempersiapkan, melaksanakan kegiatan dan operasi penyelidikan, pengamanan, penggalangan dan administrasi.
oleh Ahmad Ridho S Kom
source kodim 0707

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here