Konser Seventeen Ramaikan Carica Day Di Alun Alun Wonosobo

Alun Alun Wonosobo Penuh Sesak (Foto:@AlfanMuthobiq)
WONOSOBOZONE – Grup Band Seventeen yang digawangi oleh Ivan dkk membuka konser Carica Day dengan lagu Indonesia Pusaka yang kemudian dilanjut dengan beberapa lagu andalanya, seperti lagu Selalu Mengalah.
Konser  tersebut dalam rangka meramaikan acara pemecahan rekor muri minum carica terbanyak oleh 5.555 orang di Alun-alun Wonosobo, Sabtu (30/7). Pemecahan rekor muri tersebut juga masuk dalam rangkain acara perayaan ulang tahun 8 BUMN dan Hari Jadi Kabupaten Wonosobo yang ke-191 yang sama sama jatuh pada bulan Juli.
Delapan BUMN yang merayakan ulang tahun di bulan Juli yaitu PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI), PT Aneka Tambang Tbk (Antam), PT Indofarma Tbk, PT Biro Klasifikasi Indonesia, PT Petrokimia Gresik, PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan dan Ratu Boko (TWC), Perum Jamkrindo, dan Perum Perumnas.
Selain pemecahan rekor minum carica terbanyak, pada hari itu pemerintah secara resmi mencanangkan tanggal  30 Juli sebagai peringatan hari carica ( Carica Day ) di Wonosobo. Carica adalah buah sejenis pepaya yang hanya tumbuh di dataran tinggi Dieng.
Hadir dalam acara tersebut Menteri BUMN Rini M. Soemarno, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Bupati Wonosobo Eko Purnomo, para Direktur Utama BUMN, para pejabat eselon Kementerian BUMN dan jajarannya, serta tamu undangan lainnya dari pemerintah Kabupaten Wonosobo dan unsur masyarakat setempat.

Cuplikan Konser Seventeen di Wonosobo dalam acara Carica Day:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here