Konser Rock Kemanusian akan digelar di Wonosobo

WONOSOBOZONE – Pemkab Wonosobo bersama Wonosobo Rock Community  (WRC) dan Desk Human Right City (Wonosobo Ramah HAM) akan menggelar Konser Rock Merdeka di Taman Kartini, Sabtu (22/8) dalam rangka peringatan HUT ke-70 Kemerdekaan RI.
Puluhan band lokal akan unjuk kemampuan dari pagi hingga malam. Selain itu rocker Indonesia, Heydi Ibrahim vokalis power slaves bakal berkolaborasi dengan WRC.
“Rangkaian acara akan dimulai pada Sabtu pagi pukul 09.00, dibuka dengan acara sarasehan tentang HAM untuk guru di gedung Arsip dan Perpustakaan Daerah, Orasi Kabupaten Ramah HAM, Pencanangan Gerakan Wonosobo Ramah HAM dan Zero Waste Event & Community, Stand Up Comedy, Fashion show, Orasi Save The children, dan sebagainya”,  terang Fahmi Hidayat di kantor Bappeda, Rabu (19/8) selaku anggota desk Wonosobo ramah HAM, sekaligus panitia.
Fahmi juga mengatakan di atas panggung konser nanti juga akan mengundang kaum difabel untuk diberi bantuan berupa kursi roda sebagai wujud nyata kepedulian terhadap keberadaan mereka.
Fahmi menyebut akan ada beberapa band beraliran rock dari dalam dan luar Wonosobo seperti kaisar rock band, Bhalax band, Gasax, Rigby, serta band pelajar dari beberapa sekolah.
source : wonosobokab.go.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here